Morgan Oey Ketagihan Main Film Komedi

morgan-oey.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Seringnya kebagian peran serius di film drama, menimbulkan sedikit kejenuhan bagi Morgan Oey, mantan personel boy band Smash. Niat pria 25 tahun ini untuk mencicipi film komedi pun kesampaian begitu mendapatkan tawaran membintangi film komedi Ngenest yang digarap secara "maksimal" oleh Ernest Prakasa.

 

Bagaimana tidak disebut maksimal bila sang komika atau komedian tunggal (stand up comedian) ini bertindak sekaligus sebagai sutradara, penulis naskah dan pemeran utamanya.

 

"Ini pertama kalinya saya main dalam film komedi. Selama saya main film di karier saya, perannya serius terus," ujar Morgan kepada awak media massa di Jakarta, pada Senin (28/12).

 

Tentu saja hal ini menjadi tantangan bagi Morgan. Pertama kali menjajal peran yang mengharuskan dirinya menyuguhkan humor pintar dan dapat mengocok perut para penonton.


 

"Merasa tertantang banget main di film komedi. Selama ini, saya cuma bisa nonton film komedi, tapi enggak pernah terlibat," kata pria kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat.

 

Morgan mengaku bangga dan salut kepada para stand up comedian yang terlibat di film Ngenest. Menurutnya, mereka bisa menyampaikan humor dan pesan baik, tanpa kesan dipaksakan. (BACA JUGA: Pendiri Google ke Indonesia, Ini Agendanya)

 

"Saya salut sama stand up comedian itu, kalau bikin kata-kata lucu mereka enggak maksa, itu yang saya salut banget!" puji Morgan seraya mengakui kini ketagihan bermain di film komedi.

 

"Pengin main film komedi lagi sih, semoga ada tawaran ya, Ernest," kata putra pasangan Elisabeth The dan Darmoko Wibisono ini sembari melirik Ernest yang berada di sebelahnya.

 

Film Ngenest menceritakan tentang kehidupan Ernest sebagai keturunan Tionghoa yang kerap menerima ejekan dari orang-orang sekitarnya. Tentu saja, menggelitik khas Ernest.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline