Rektor UIN Suska Jadi Anggota Kehormatan Menwa IP Riau

rektor-UIN.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau, Prof. Dr. H Munzir Hitami, MA diangkat menjadi anggota kehormatan Resimen Mahasiswa (Menwa) Indra Pahlawan (IP) Riau. Pelantikan dilakukan di lapangan rektorat UIN Suska Pekanbaru oleh Komandan Menwa (Danmenwa) Indra Pahlawan Riau, Indra Pomi Nasution, ST, MSi, pada upacara Hari Ulang Tahun Ke-43 Menwa Satuan 042/IB UIN Suska, kemarin.

 

"Pelantikan ditandai dengan pemasangan baret oleh Danmenwa IP Riau dan penyerahan piagam serta penandatanganan naskah," kata Indra Pomi kepada RIAUONLINE,CO.ID, Selasa (15/9/2015). (BACA JUGA: Stand Up UIN Suska Rutin Openmic Setiap Senin)


 

"Selamat untuk Rektor yang telah berjuang dan ikut membina serta mengayomi Menwa. Ia tak henti-hentinya memberi kontribusi dalam setiap kegiatan-kegiatan Menwa. Dirgahayu 042/IB yang Ke-43, semoga senantiasa bertambah kuat, solid dan kompak. Jaya Selalu demi mewujudkan cita-cita bangsa," ungkap Indra Pomi yang sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara. (KLIK: Film Mahasiswa UIN Suska Masuk 15 Besar di Australia)

 

Ikut hadir dalam uapacara tersebut sejumlah undangan dari TNI/Polri dan para Komandan Satuan se-Indra Pahlawan Riau dan IARMI RIAU. Selain itu, dari pihak UIN Suska, hadir Direktur Pasca Sarjana Prof. Ilyas Husty MA, BEM se-UIN Suska serta UKK/UKM Se-UIN Suska Riau.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline