Mie Kare Khas Pakistan Bisa Dinikmati di Tempat Ini

mie-kare-pakistan.jpg
(RIAUONLINE.CI.ID/SUCHI)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Di Kota Pekanbau ternyata ada tempat makan yang menyediakan mie dengan bumbu kare yang sangat kental dan khas. Namanya Warug Melati 21 yang berlokasi di Jalan Melati Pekanbaru.

 

Sajian mie rebus dan gorengnya yang nikmat, mampu membuat pengunjung berulang kali datang untuk mencicipi menu andalan di Warung Melati 21. Yuni, mengaku telah tiga kali mengunjungi tempat makan tersebut karena rasanya yang khas dan harga yang terjangkau.

 

"Saya sudah tiga kali ke sini. Mie yang disajikan dengan bumbu kare di sini sangat enak. Kuah kental dari mie rebus karenya ngangenin. Bumbu karenya sangat terasa dan harganya juga terjangkau," kata Yuni saat ditemui RIAUONLINE.CO.ID di warung tersebut, Senin (31/8/2015).


 

Makanan di sana dibandrol mulai dari harga Rp10 ribu rupiah. Bumbu kare diracik sendiri sang empunya, Sonita. "Bumbu karenya saya sendiri yang meracik. Makanya harganya bisa terjangkau. Bumbu ini juga resep turun temurun keluarga saya yang berasal dari Pakistan," Kata Sonita.

 

Usaha yang telah dirintis selama empat tahun itu ternyata juga mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Mereka umumnya mengunjungi Warung Melati 21 pada sore dan malam hari.

 

Buka dari Pukul 10.00 hingga Pukul 22.00 WIB, Sonita memasarkan tempat makannya melalui media sosial, yakni Instagram dengan nama akun Warungmelati21. Ia mengaku, instagram sangat membantu memperkenalkan usahanya pada masyarakat luas.

 

 Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline