Begini Caranya Agar Kekasih Tak Direbut Perempuan Lain

ILUSTRASI-PASANGAN-KEKASIH.jpg
(INTERNET)

 

RIAUONLINE, JAKARTA - Perempuan mana sih yang tidak senang punya pacar cakep? Pastinya sangat senang dan bahagia bila punya seorang pria yang cakep dan selalu berpenampilan bersih. Sebagian besar perempuan menginginkan seorang kekasih yang berwajah ganteng dan berkulit putih, bukan hanya cakep penampilan luarnya, tetapi juga cakep hatinya.

 

Namun, tahukah Anda? Bahwa pria yang dimiliki saat ini, belum tentu selamanya mencintai Anda. Apalagi kalau ia berwajah cakep, ganteng dan berpenampilan rapi, pasti akan banyak godaan yang datang menghampirinya. Untuk itu, Anda harus tahu cara dan tips agar pacar Anda tidak direbut perempuan lain. Berikut beberapa tips untuk Anda, agar kekasih Anda tidak direbut perempuan lain:


1. Selalu tampil cantik

 

Penampilan memang menjadi sorotan utama, dan menjadi penilaian utama bagi seorang laki-laki terhadap perempuan. Nah, ketika seorang pria jatuh cinta pada Anda, salah satunya karena kecantikan Anda. Anda harus senantiasa menjaga penampilan agar tetap terlihat cantik di hadapan pria tersebut.

 

Bagi anda seorang perempuan, saat berada di dekat kekasih, penampilan jangan pernah dikesampingkan, karena penampilan seorang perempuan juga menjadi salah satu kunci kelanggengan suatu hubungan. Untuk itu, berpenampilan cantik wajib, tetapi bukan berarti harus memakai make up. Yang dimaksud wajib adalah selalu menjaga kebersihan tubuh, aroma tubuh, keserasian, serta kesopanan dalam penampilan dan berperilaku.



2. Ucapan maaf dan terima kasih

 

Kedua hal ini sering diabaikan oleh sebagian perempuan karena terlihat sepele. Sebenarnya, kedua hal ini sangatlah penting dan juga berpengaruh pada kelanggengan hubungan Anda dengan pasangan. Biasakanlah mengucapkan terima kasih kepada pasangan ketika Anda merasa senang karenanya.

 

Dan juga jangan merasa gengsi untuk minta maaf ketika melakukan suatu kesalahan. Meskipun yang melakukan salah itu pasangan, alangkah baiknya Anda yang meminta maaf atau memberi maaf terlebih dahulu agar tidak terjadi pertikaian dan permasalahan yang lebih besar.


3. Menjadi pendengar yang baik

 

Sebagian besar pria sangat suka dimanja dan diperhatikan. Anda harus bisa memberikan waktu luang anda untuk mendengarkan cerita dari pasangan anda, bukan waktu luang untuk bercerita tentang diri anda sendiri, lama-kelamaan hal itu malah akan membuat pasangan anda kesal dan bosan. Berilah sedikit waktu anda untuk memanjakan pasangan anda.

 

Mendengarkan itu memang merupakan suatu hal yang sulit bagi seorang perempuan, karena perempuan identing dengan sifatnya yang cerewet dan ingin selalu bercerita. Namun, bila anda bisa menjadi pendengar setia yang baik bagi pasangan anda, pasangan anda akan merasa diperhatikan dan memiliki tempat untuk bersandar. Jadilah pendengar yang baik bagi pasangan anda untuk menjaga keharmonisan keluarga.


4. Tidak mudah curiga

 

Sifat inilah yang paling dibenci oleh pria. Memang curiga itu sifat yang wajar. Tapi jika curiga berlebihan, pasangan anda akan merasa tertekan dan merasa tidak ada kebebasan untuknya. Hal itu juga akan membuat pasangan anda menjadi tidak nyaman dan akhirnya memilih untuk meninggalkan anda. Untuk mencegah itu semua. Anda harus bisa memberikan sedikit kebebasan untuknya, jangan terlalu membatasi segala aktifitasnya, dan juga jangan berlebihan menaruh kecurigaan pada pasangan anda.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline