Sharing Soal Otomotif, Alasan Pecinta Civic Ferio Bentuk Komunitas

honda-civic-fario.jpg
(INTERNET)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pada November 2013, Komunitas Civic Ferio Pekanbaru terbentuk. Komunitas pecinta mobil Honda Civic Fario ini terbentuk lantaran ingin bertukar informasi soal mobil keluaran tahun 1990-an tersebut.

 

Menurut Ketua Civic Ferio Pekanbaru, Riko, komunitas mereka didirikan oleh Fikiri. "Alasan komunitas ini didirikan agar sesama pecinta Civic Ferio bisa bertukar pikiran mengenai mobil yang tergolong tua ini. Mobil tahun rendah ini, sekarang tidak banyak lagi yang menggunakan," kata Riko kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis (27/8/2015).

 


Meskipun mobil tersebut tahun rendah dan tergolong tua, kata Riko, Civic Ferio tidak terlalu mahal biaya perawatannya. "Suku cadangnya cukup murah. Paling-paling aksesoris yang mahal," ungkapnya.

 

Kegiatan yang dilakukan Komunitas Civic Ferio diantaranya bakti sosial dengan memberi santunan kepada panti asuhan dan touring ke beberapa daerah di Riau dan provinsi tetangga.

 

"Bulan November mendatang, Insya Allah kita akan touring lagi ke Sumbar sekaligus merayakan hari jadi komunitas ini," tutur Riko mengakhiri obrolan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline