Hotel di Jepang Ini Sediakan Kamar Menangis Khusus Perempuan, Mau Coba?

perempuan.jpg
INTERNET
ILUSTRASI

 

RIAUONLINE, TOKYO - Dalam beberapa kasus, menangis bisa menjadi salah satu terapi terbaik untuk melepaskan emosi dan perasaan negatif. Khususnya bagi wanita, menangis merupakan salah satu cara terbaik untuk bisa membuat hati kembali tenang dan nyaman. Hanya saja terkadang butuh ruang khusus untuk menangis dengan puas.

 

Di Jepang, ada sebuah hotel yang menyediakan kamar menangis untuk wanita. Dilansir dari carbonated.tv, Hotel Mitsui Garden Yotsuya di Shinjuku, Tokyo ini memiliki 12 "kamar menangis" yang hanya diperuntukkan bagi para wanita. Kamar khusus ini pun dilengkapi dengan sejumlah fasilitas istimewa. Mulai dari tisu mewah "selembut kasmir", selimut hangat, masker mata untuk mengatasi mata bengkak sehabis menangis, dan sejumlah buku komik yang mengaduk-aduk perasaan. Wah, semua fasilitas yang dibutuhkan untuk menangis sepuas hati sudah disediakan semua.

 


Selain berbagai fasilitas istimewa tersebut, kamar menangis itu dilengkapi dengan sejumlah film yang bisa menguras air mata. Seperti Forrest Gump, A Moment to Remember, dan A Tale of Mari and Three Puppies. Menonton film sedih dan mengharukan memang bisa membantu seorang wanita menumpahkan semua perasaannya hingga puas.

 

Tahukah Anda berapa tarif menginap per malam di kamar menangis ini? Untuk menginap satu malam, Anda harus merogoh kocek sebesar 10 ribu yen atau sekitar 1 juta rupiah. Hmm, tertarik mau coba menginap di kamar tersebut, Ladies?

Pihak manajemen hotel mengatakan kalau kamar menangis tersebut merupakan salah satu inisiatif untuk membantu para pelanggan mengatasi masalah emosi yang mereka alami. Tergolong unik dan juga menarik ya?

 

Mungkin Anda butuh ruangan khusus untuk menangis sepuas hati? Menginap di kamar khusus untuk menangis mungkin bisa jadi alternatif yang tepat untuk Anda. “To weep is to make less the depth of grief.” ― William Shakespeare

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline