ÔĽŅ

Pameran Pendidikan Kalah dengan Lomba Masak-memasak

Pameran-Pendidikan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/SUCI AULYA)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pameran Pendidikan dan Tekonlogi bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Provinsi Riau, Kamis (6/8/2015), di Gedung Dharma Wanita, ternyata kalah gaungnya dengan lomba masak-memasak untuk ibu-ibu PKK.

 

Humas SMKN 2 Pekanbaru, Jon, mengatakan, ia menyayangkannya Pameran Pendidikan dan Teknologi tempatnya tidak strategis dan ini berakibat kurang terlihat stand-stand lembaga pendidikan oleh masyarakat umum. 

 

"Saya hanya menyayangkan tempatnya saja. Tempat dilaksanakan pameran ini kurang terlihat oleh masyarakat luas. Jadi yang melihat pameran ini ya siswa-siswi dan undangan yang hadir saat ini saja," kritiknya saat bincang-bincang dengan RIAUONLINE.CO.ID. 

 

(Baca Juga: Alhamdulillah, Akhirnya Dapat Juara Satu) 

 

Untuk stand sekolahnya, tutur Jon, kali ini memamerkan kondisi dan alat-alat serta keadaan mesin didalam mobil. SMKN 2 mengutus siswa dari Teknik Bodi Paint.

 

Pameran ini baru dibuka usai berlangsungnya lomba cipta ragam masakan Melayu di tempat sama, Gedung Dharma Wanita Pekanbaru.

 

Beberapa sekolah dan universitas ikut berpartisipasi, di antaranya Universitas Lancang Kuning, Politeknik Caltex Riau, Universitas Riau, Badan Penelitian dan Penembangan Provinsi Riau, SMA Santa Maria, SMK Plus, SMKN 5, SMKN Pertanian Terpadu, SMAN 8, SMAN Olah Raga Riau dan SMKN 1 dan SMKN 4.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline