Herman Pantura Sambangi Redaksi Riauonline

Herman-Kumis_Atus-Kumis-di-RiauOnline.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/WINAHYU)

RIAUONLINE, PEKANBARU – Kembali Redaksi RIAUONLINE.CO.ID mendapat kunjungan tamu istimewa. Kali ini Bintang Pantura 2 Indosiar 2015 asal Riau, Herman Pantura.

 

Lelaki usia 51 tahun berkumis tebal ini datang bersama dua rekannya dan disambut ramah Pemimpin Redaksi RIAUONLINE.CO.ID, Fakhrurrodzi, Jumat (31/7/2015) Pukul 14.00 WIB. Dengan penampilan nyentrik, bercelana jeans sobek dan jas hitam, Herman menyapa ramah seluruh kru redaksi ikut menyambutnya.

 

"Saya sedang masa liburan dari karantina artis Bintang Pantura 2 Indosiar. Beberapa hari di karantina, rasanya rindu dengan masakan Pekanbaru," kata laki-laki bercucu satu ini.


 

Dari mulutnya mengalir cerita yang membawa ia ikut masuk dalam audisi Bintang pantua 2. "Saya termotivasi dari Ramadhan, Bintang Pantura 1 asal Bekasi. latar belakang saya yang seniman, semakin menguatkan saya untuk ikut audisi Bintang Pantura," kata Herman yang sering disangka Indro Warkop.

 

Sebenarnya, lanjut Herman, ia sudah ikut audisi Bintang Pantura 1. Namun karena terlambat sampai di Jakarta, akhirnya ia batal menjadi peserta Bintang Pantura 1.

 

"Impian saya ingin rekaman di Jakarta. Melalui ajang ini, semoga impian saya bisa terwujud," ungkap herman yang ingin membantu seniman daerah bila berhasil di Jakarta.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline