SR12 Ramaikan Pangsa Pasar Kosmetik Herbal Tanah Air

Sr12.jpg
(Istimewa/ Sr12)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sejak tahun 2012 industri kosmetik herbal di Tanah Air mulai berkembang dan menunjukkan pertumbuhan baik.

Menurut bisnis.com, potensi seperti ini dapat meningkatkan investasi sektor produk herbal dan skin care. Pada tahun 2016 saja pertumbuhan mencapai lebih dari 30 persen dan akan terus berkembang hingga saat ini.

Termasuk kehadiran dari PT. SR12 Herbal Perkasa. Perusahaan yang berdiri tahun 2015 bergerak dibidang herbal dan skin care ini langsung tancap gas.

Seperti menyiapkan formula herbal skin care yang merupakan hasil research dari beberapa qualifield scientist dan teruji di laboratorium Sucofindo bebas Mercury dan Hydroquinon serta telah terdaftar di BPOM.

Sehingga dipastikan menghasilkan produk serta kosmetik yang baik dan aman untuk digunakan sepanjang waktu. Serta produk yang dihasilkan aman untuk segala jenis kulit baik pria maupun wanita.

Sub Agen Sr12 Skin Care Pekanbaru, Prima Deviska mengatakan bahwa demi memenuhi pangsa pasar tanah air, mereka menyiapkan berbagai macam produk unggulan. Seperti sabun, cream, masker, serum, toner, bedak sampai berbentuk paketan.

" Kami menyediakan produk unggulan seperti sabun, cream, masker, serum, toner, bedak sampai berbentuk paket," sebutnya, Minggu, 21 April 2019.

Salah satu produknya adalah Manjakani. Produk ini hadir dengan berbagai varian produk perawatan herbal yang sangat aman terutama untuk masalah membersihkan organ intim alami.

" Dari sekian banyaknya produk SR12 kami, Manjakani ini sangat cocok untuk permasalahan seperti membersihkan organ intim serta memenuhi kebutuhan perawatan wanita," tegasnya.

Manjakani dianggap mampu mengobati berbagai keluhan organ intim wanita seperti keputihan, kista, susah hamil, haid tidak teratur, merapatkan miss v, wasir dan lainnya.

" Satu lagi, brand kecantikan dari Tanah Air yang lagi trending saat ini yaitu Minyak Bulus. Selain kualitasnya sangat baik, produk ini mampu mengencangkan, menghaluskan kulit, mencerahkan, melembabkan dan membantu mengurangi strecth mark pada kulit ditambah 17 manfaat hebat lainnya," jelasnya.

" Terakhir, bahwa produk kami juga sering digunakan sebagai hantaran bagi yang tengah berbahagia melangsungkan pernikahan," imbuhnya.

Terlepas dari kualitas produk serta beragam manfaatnya, Sr12 rupanya juga turut membantu masyarakat dalam menciptakan bisnis di era milenial seperti saat ini.

" Tipe masyarakat di era milenial saat ini sudah tidak ada lagi mau membuang-buang waktu. Kami memberikan peluang berwira usaha dari mulai tanpa modal sampai menggunakan modal," jelasnya.

Untuk pengenalan awalnya, dapat memulainya dengan level paling bawah seperti marketer dan reseller. Atau langsung berkembang dengan menjadi Sub Agen sampai menjadi Agen.

Untuk informasi tips memulai bisnis reseller atau dropship dari Sr12 terbaru, harga, review serta manfaat hingga cara pakai produk dapat mengunjungi akun Instagram @sr12panam_pku atau melalui (hanya menerima pesan) aplikasi messenger antar lintas platform, WhatsApp dan Telegram di nomor 0823 8553 2038.