Aktual, Independen dan Terpercaya


Begini Cara Hilangkan Lemak Tubuh Tanpa Bahan Kimia

vivi-gunakan-pelakor2.jpg
(Istimewa/ Vivi)

 

RIAU ONLINE - Banyak bahan alami terbukti ampuh melumatkan lemak dalam tubuh. Menurut cantik.tempo.co, terdapat lima bahan alami dengan khasiat ampuh. Seperti kunyit asam, galian singset, daun sirih, temu kunci, teh hijau dan jati cina.

Namun ternyata di lapangannya tidak hanya lima bahan alami tersebut. Bengle (Zingiber Purpurei Rhizom), jati belanda (Guazuma Ulmifolia Foolium) dan minyak kelapa (Vco Oil) ternyata memiliki khasiat sama.

Vivi, pedagang usaha gorengan di Bukittinggi, Sumatera Barat telah membuktikannya. Padahal sebelum mengkonsumsi tiga campuran bahan alami tersebut dirinya sempat mencoba pelangsing dengan kandungan kimia.

Namun dampak dari bahan kimia tersebut tidak pula mampu mengurangi lemak dalam tubuh yang saat itu berat badannya berada diangka 85 kg," kalau minum obat diet sudah sering. Yang harga jutaan rupiah juga pernah. Tapi gak pernah ngefek," sebutnya melalui pesan WhatsApp, Minggu, 14 April 2019.

Tapi setelah rutin mengkonsumsi bengle, jati belanda dan vco oil, berat badan yang semula 85 kg turun menjadi 70 kg.

" Pas awal minum yang paling berasa itu perut longgar dan buncit berkurang. Tapi saat itu belum mau nimbang, karena takut kecewa. Sampai akhirnya nimbang juga dan ternyata sudah turun 15 kg," jelasnya.

Agar tidak direpotkan dalam mengkonsumsi ramuan tersebut, VIvi mengaku dibantu oleh kehadiran SR 12.

Perusahaan yang bergerak dibidang herbal and skin care ini menyediakan ramuan alami yang dibutuhkan dengan nama peluntur lemak kotor (pelakor). Pelakor terdiri dari Vco Oil isi 100 kapsul dan Salimah Slim isi 60 kapsul.

Vivi mendapatkannya melalui aplikasi berbagi foto dan video, Instagram dengan akun @sr12panam_pku atau menghubungi langsung di 0823 8553 2038.