Aktual, Independen dan Terpercaya


Manfaat Besar Es Krim Vanila Untuk Kaum Pria

es-krim-vanila.jpg
(resepkuekeringku.com)

RIAUONLINE - Es krim, camilan pelepas dahaga di saat santai, terlebih di musim panas tiba, selain rasanya yang enak es krim biasanya dijadikan pilihan sebagai camilan pelepas haus yang dapat meredakan kering kerongkongan.

tahukah anda, ternyata Es krim memiliki manfaat lebih dari itu, terutama Es krim Vanila. Mengapa Es krim Vanila, simak ulasnnya.

Dikutip dari Popular-world.com, Sarah Brewer penulis buku 'Increase Your Sex Drive' menyebut kalsium yang ada di semangkuk es krim bisa membuat orgasme lebih hebat.

Hal ini dikarenakan otot-otot yang mengontrol ejakulasi membutuhkan kalsium untuk bisa mengejang dan mengendur maksimal.

Karena itu, ia menyarankan agar pasangan yang hendak bercinta terlebih dahulu mengonsumsi es krim vanila. Terlebih, aroma es krim vanila juga berfungsi sebagai afrodisiak yang membangkitkan gairah dah libido.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Chicago Smell and Taste Treatment and Research Foundation, Amerika Serikat, mencium aroma vanila sebelum bercinta membuat lelaki lebih rileks, mengurangi kecemasan, serta menghilangkan ketegangan emosi.

Menurut para ahli pula, kandungan kalsium dan fosfor yang tinggi pada es krim bisa menjadi cadangan energi untuk otot.

Artikel ini sudah lebih dulu tayang di Suara.com dengan judul : Libido Lelaki Rendah, Tingkatkan dengan Es Krim Vanila