Aktual, Independen dan Terpercaya


Innalillahi DR OZ alias dr Ryan Thamrin Wafat di Pekanbaru

Dr-Ryan-Thamrin-alias-DR-OZ.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Dokter Ryan Thamrin, pemeran Dr Oz, sebuah program televisi yang membahas kesehatan di sebuah stasiun televisi nasional, meninggal dunia, Jumat subuh, 4 Agustus 2017, di Pekanbaru, sekitar pukul 03.30 WIB, karena sakit. 

Ryan Thamrin lahir di Tanjungpinang, 27 Mei 1978. Dokter berwajah tampan berdarah Banjar-Riau ini sebelumnya menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan sempat menjadi Abang Jakarta 2003.

Dokter ganteng akan dikebumikan di lepas Salat Jumat. Alamat duka di Jalan Kesadaran Gang Kesadaran, dekat arena rekreasi Kolam Pancing Riki, di Rawa Bening, Tangkerang. 

Klik Juga: 

Inilah Penyakit Diderita Dr Ryan Thamrin Setahun Ini

Di Bagian Belakang Kepala Dr Ryan Thamrin Ada Benjolan

"Innalillahi wa innailahirajiun.meninggal Rian Thamrin yg lebih dikenal sebagai Dokter OZ subuh tadi jumat 4 Agustus 2017 pukul 03.30 wib di Pekanbaru.alamat duka jln.kesadaran  gg kesabaran dekat pancing Rikki rawa bening.akan dikebumikan bakda Sholat jumat.mohon dimaafkan kesalahan Alm.....," tulis pesan singkat berantai yang diterima RIAUONLINE.CO.ID. 

 

Kabar meninggalnya dr. Ryan Thamrin mengejutkan banyak pihak. Sebab dokter ganteng yang pernah menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan Abang Jakarta tahun 2003 itu belum pernah diberitakan menderita sakit serius.

Baca Juga: Di Dalam Tubuh Dr Ryan "DR OZ" Mengalir Darah Banjar-Melayu Riau

Kepastian kabar duka ini disampaikan sahabat almarhum, dr. Reisa Broto Asmoro, lewat akun Instagramnya, @reisabrotoasmoro.
"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau," tulis dr. Reisa Broto Asmoro, beberapa menit lalu, sekitar pukul 09.40 WIB. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline