Jessica Dinilai Ayah Mirna Berbohong, Ini Alasannya

 

RIAU ONLINE, JAKARTA - Teman mendiang Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso paling sering disebut-sebut dalam pemberitaan pembunuhan Mirna. Mirna tewas setelah meminum kopi yang dipesankan oleh wanita lulusan Desain Grafis Billy Blue Collage, Sidney, ini.

 

Bukan hanya itu, beberapa pernyataan Jessica juga kerap mengundang tanda tanya. Apalagi, bila berkaitan dengan Mirna, sering kali pernyataannya dibantah.

 

Berikut ini beberapa pernyataan Jessica yang dibantah Dharmawan, ayahanda Mirna:

 


Pertama, saat Jessica menolak jika dirinya dituduh sebagai pelaku atas terbunuhnya Mirna. Dharmawan mengatakan, pada kenyataannya Jessica-lah yang memesankan kopi itu untuk anaknya. (Baca Juga: Sikap Dua Teman Mirna Berbeda Saat Diperiksa, Ini Kata Ahli Pembaca Karakter)

 

Kedua, saat Jessica mengaku mengenal lama keluarga Mirna, termasuk ibu dan saudara kembar Mirna. Namun, disampaikan oleh Dharmawan, bahkan dia baru pertama kali melihat Jessica dan tahu wanita tersebut bernama Jessica saat anakya sudah tidak bernyawa di rumah sakit.

 

Ketiga, Jessica mengaku hanya memesan air mineral di Kafe Olivier karena memiliki sakit maag di lambungnya. Dharmawan membantah, Jessica juga membeli kopi cocktail yang bahkan mengandung kadar alkohol.

 

Sejak peristiwa 6 Janurai 2016 lalu, hingga saat ini, dua puluh empat hari usai Mirna mengembuskan napas terakhirnya, pihak kepolisian belum juga menetapkan siapa pelaku utamanya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline