Aktual, Independen dan Terpercaya


Wanita Inggris Lebih Suka Bayangkan Laki-laki Lain saat Berhubungan

Bayangkan-Orang-Lain-saat-Bersetubuh.jpg
(Shutterstock)

RIAUONLINE - Apa jadinya jika pasangan Anda saat melakukan hubungan suami istri, justru membayangkan sosok orang lain? Padahal, saat membayangkan orang lain itu, justru pasangan Anda akhirnya mencapai kepuasan alias klimaks. 

 

Guna mengetahui hal ini, Lovehoney, sebuah perusahaan pembuat mainan seks asal Inggris melakukan studi yang dilakukan terhadap masyarakat di Inggris.

 

Hasilnya, ditemukan separuh dari jumlah perempuan menjadi responden mengaku membayangkan pria lain ketika sedang bercinta dengan pasangannya.

 

Meskipun demikian, masih dari hasil penelitian itu, secara mengejutkan diketahui pula hanya 42 persen pria melakukan hal yang sama. Tentu saja hal ini
adalah sebuah hal mengejutkan. Akan tetapi, pertanyaannya adalah mengapa kecenderungan tersebut dapat terjadi?

 

Tentu saja, berfantasi saat bercinta merupakan hal normal dan sah-sah saja dilakukan. Namun, akan lebih baik apabila Anda tidak membayangkan pria lain saat sedang memadu kasih dengan suami Anda.

 

Fokuskan diri Anda untuk memperoleh kepuasaan dan memberikan kepuasan. Selain itu, sadarilah bahwa bercinta berguna untuk meningkatkan kemesraan Anda dan suami.

 

Mengutip situs SheKnows, akan menjadi sulit apabila kebiasaan membayangkan laki-laki lain saat bercinta menjadi sesuatu yang sulit untuk dihentikan. Jika ini terjadi, maka fokuslah pada apa sedang Anda lakukan dengan suami.

 

Bila perlu, jangan sungkan untuk pejamkan kedua mata Anda. Setelah itu, tarik napas dalam-dalam dan lepaskan semua beban yang ada di dalam pikiran Anda.

 

Akan semakin baik apabila Anda bisa mengumpulkan konsentrasi pada sesi bercinta yang sedang Anda lakukan bersama suami. Lakukanlah interaksi secara verbal. 

 

Interaksi verbal dapat membantu Anda fokus dan menunjukkan gairah Anda pada suami.