Aneh, Pasangan ini Miliki 30 Anak Plastik

Pasangan-ini-punya-30-anak-plastik.jpg
(Instagram all.my.plastic.children)

RIAUONLINE - Memamerkan foto anak di media sosial adalah hal yang wajar dilakukan oleh para orangtua. Tapi, pasangan yang satu ini lumayan bikin heran. Pasalnya, mereka kerap memamerkan anak plastik di akun Instagramnya.

Dilansir dari Metro, pasangan yang bernama Madeline Dressel dan suaminya, Maleakhi, diketahui memiliki 30 boneka plastik yang mereka pakaikan baju anak-anak dan kerap difoto dengan pose yang menunjukkan seolah-olah mereka adalah anak-anaknya sendiri.

Foto-foto anak plastik mereka dibagikan di akun Instagram @all.my.plastic.children, yang sebagian besar menggambarkan kehidupan pasangan ini dengan anak-anak plastik mereka.

Awalnya, pasangan ini kerap melihat foto keluarga yang dibagikan oleh teman dan kerabat di Facebook. Ingin menirunya, pasangan ini pun memilih cara yang unik. Kebetulan, mereka berdua memang sudah sejak lama suka mengumpulkan boneka plastik.

"Kami berpikir untuk membuat foto keluarga kami sendiri dengan gaya yang sama. Ini akan menjadi cara konyol untuk terlihat sama dengan mereka, sekaligus menjawab pertanyaan lama tentang kapan kita akan punya anak," kata Madeline yang telah menikah selama empat tahun dengan Maleakhi.

"Awalnya kami hanya menyusun sebagian foto-foto keluarga untuk dipamerkan, tetapi akhirnya telah berkembang menjadi banyak dan menjadi bentuk seni tersendiri, yang memungkinkan kami menampilkan koleksi vintage kami," tambah Madeline seperti yang dikutip dari Dewiku.

Madeline sendiri telah mengumpulkan boneka sejak dia masih kecil. Hingga saat ini ia telah memiliki koleksi 75 Barbie vintage. Saat koleksi boneka berukuran balita booming kembali pada 2016, pasangan ini mulai mengoleksinya dan kini sudah memiliki 30 boneka berukuran anak-anak.


Selayaknya anak, mereka juga memberi boneka-boneka tersebut nama, seperti Polly-Marie, Baker, Sara-Ann, Stella-Irene, Sandy, dan Thomas.

Untuk mengumpulkan anak-anak plastik tersebut, Madeline dan Maleakhi telah menghabiskan uang sekitar Rp 36,3 jutaan.

Meski begitu, mereka tidak memandang boneka sebagai pengganti untuk anak-anak. Mereka hanya menikmati momen bersenang-senang dengan koleksinya.

"Kami berdua mengerti bahwa bagi sebagian orang, boneka, terutama boneka besar, benar-benar menyeramkan dan mungkin menakutkan. Kami juga sepertinya mendapat banyak komentar negatif dari orang-orang yang tidak bisa hanya menghargai kesenangan dari absurditas demi kepentingannya sendiri," ungkap Madeline.

"Boneka tidak hanya untuk anak-anak dan koleksi, dan boneka juga tidak boleh hanya duduk di rak untuk dipajang. Bersenang-senanglah dengan mereka! Kami tahu ini konyol, tidak masuk akal, dan, ya, sedikit menyeramkan. Tapi, itulah yang membuatnya menghibur," pungkas ibu dari 30 anak plastik itu.

Tulisan ini sudah tayang di Suara.com dengan judul Pasangan Ini Miliki 30 Anak Plastik, Ternyata Ini Tujuannya"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id