Aktual, Independen dan Terpercaya


Gara-gara Beda Agama, Tom Cruise Ogah Jumpai Anak

Tom-Cruise-dan-anaknya-Suri-Cruise.jpg
(internet)

RIAUONLINE - Aktor Hollywood, Tom Cruise ternyata tak pernah lagi menemui atau berfoto dengan putri dari pernikahannya dengan Katie Holmes sejak tahun 2013. Tepatnya setelah perceraian mereka di tahun 2012.

Usut punya usut, alasan pemeran Ethan Hunt dalam Mission Impossible ini lantaran kepercayaan yang dianutnya melarang untuk bertemu dengan buah hatinya, Suri Cruise.

Aktor yang tetap terlihat tampan di usia 56 tahun itu diketahui sebagai pengikut Gereja Scientologists. Dalam kepercayaannya itu melarang Tom Cruise bertemu dengan mereka yang bekas pemeluk. Di sini, Katie Holmes adalah bekas pengikut Gereja Scientologists.

Padahal, Tom Cruise mendapatkan jatah 10 hari dalam sebulan untuk bertemu dengan Suri Cruise yang kini berumur 12 tahun.

"Tom adalah pengikut scientologists setia. Jadi, ketika pemimpin gerea melarangnya untuk melihat Suri, maka dia tidak akan mempertanyakan perintah itu,” kata sumber yang dekat dengan Tom Cruise seperti dikutip dari Suara.com, Jumat 5 Oktober 2018.

Meski demikian, sumber tersebut mengatakan bahwa Tom Cruise sangat menyayangi Suri. Ia tak pernah absen memberikan hadiah ulang tahun untuk putrinya yang lahir pada bulan April tersebut.

Tom Cruise dan Katie Holmes diketahui bercerai pada 2012 setelah enam tahun menikah. Putusan pengadilan putuskan hak asuh Suri Cruise jatuh ke tangan Katie Holmes.

Tom Cruise diketahui penganut Scientologi selama puluhan tahun. Kabar dirinya pindah keyakinan pertama kali disampaikan aktris Mimi Rogers, istri pertamanya.

Selama menikah Tom Cruise dan Mimi Rogers mengadopsi dua anak, Connor dan Isabella-keduanya pilih kembali ke orangtua bilogis setelah Cruise - Mimi Rogers berpisah.


Tulisan ini sudah tayang di Suara.com dengan judul "Tega, Tom Cruise Ogah Temui Anaknya Gara-gara Beda Agama"

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id