Saking Tajirnya, Mobil Mewah ini Cuma Dijadikan Sekat Ruangan

Sekat-ruangan-dari-mobil.jpg

RIAUONLINE - Saking kayanya orang ini, mobil mewah Pagani Zonda R yang dibelinya seharga 1,5 juta US Dolar atau setara Rp 21,4 miliar hanya dijadikannya pembatas ruangan.

Keinginannya ini diwujudkan oleh arsitek dari Artefacto, yang kemudian dengan kreatif sebagai sekat antara ruang keluarga dan ruang tidur utama di sebuah kondominium di Miami, Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari Galamedianews, Jumat 27 Juli 2018, mobil jenis sport warna hitam itu bagaikan bagian dari perabot di kondominium mewah sang pemilik, yang tidak disebutkan namanya.

Untuk memasukkan supercar produksi Italia ke dalam ruangan di lantai lima ini bukan perkara mudah. Penghuni Fendi Chateau Residence tadi harus punya izin khusus sebelum koleksi itu bisa dikerek dengan alat berat.

Tak hanya itu, guna mengurangi bobot, arsitek terpaksa mengangkat mesin V-12 Mercedes-AMG koleksi terbatas tersebut.


Ditanya motivasi pemilik yang menjadikan Pagani sebagai pembatas ruang, CEO Artefacto, Paulo Bacchi melihatnya sebagai kreasi seni. Apalagi Pagani dimaksud diproduksi 15 unit saja di seluruh dunia.

"Dia hanya berpikir mengapa orang bisa membeli lukisan bermiliar-miliar lalu menggantungnya dan aku tak bisa melakukannya dengan Pagani? Sama saja," ujarnya kepada Miami Herald. Lalu apa komentarnya?

"I told him, whatever makes you happy!" tambahnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id