Geger Baku Tembak di Kaliurang, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Baku-tembak-di-Kaliurang.jpg
(Suara.com)

RIAUONLINE, JOGJA - Malam minggu di sekitar Jalan Kaliurang, Yogyakarta digegerkan dengan suara baku tembak. Suara itu terjadi pada Sabtu, 14 Juli 2018 sekitar pukul 17.00 WIB.

Dilansir Suara.com, Teri Mulyani warga yang tinggal di jalan Kaliurang KM 9 mengaku sempat mendengar suara tembakan. Ia belum tahu kejelasan kejadian itu.

"Tembak-tembakan lama, banyak kedengeran dua kali. Sekitar jam 5an baku tembak dengan polisi," kata Teri.

Mendengar suara itu ia kaget dan segera keluar rumah untuk melihat peristiwa tersebut. Sekitar jam 18.00 WIB jalan kemudian ditutup dan dialihkan.

"Sekitar jam 6 jalan ditutup dialihkan," katanya.

Ia juga mendengar dan melihat adanya mobil ambulan dan mobil polisi datang ke lokasi kejadian.


"Ada suara mobil ambulan sama mobil polisi ramai," kata Teri.

Mobil ambulan keluar dari lokasi kejadian. Garis polisi masih terpasang di jalan KM 9.3. Brimob dan polisi masih berjaga-jaga, warga dan wartawan dilarang mendekat di tempat kejadian perkara.

Sementara itu, laporan reporter tvOne, Andri di Kaliurang, ada lima orang sipil bersenjata terlibat baku tembak dengan aparat kepolisian. Tiga orang diduga tewas, sedangkan dua lagi dilaporkan diamankan dalam kondisi hidup.

Belum ada keterangan dari aparat kepolisian, apakah pelaku yang terlibat baku tembak dengan aparat adalah kelompok teroris atau perampokan. Lokasi baku tembak masih disterilkan dengan garis polisi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id