Usai Kalah Pemilu, Najib Razak Tiba di Jakarta, Ada Apa?

PM-Malaysia-Najib-Razak.jpg
(INTERNET)

Usai Kalah Pemilu, Mantan PM Malaysia Najib Razak ke Jakarta

RIAUONLINE - Belum reda hiruk pikuk Pemilu Malaysia yang sangat mengejutkan dunia, Mantan perdana menteri Malaysia Mahatir Mohamad (92) bersama koalisi partai oposisi menang pada Pemilu Parlemen. Peristiwa ini tentunya sangat mengejutkan lantaran Mahathir kembali memenangkan Pemilu selepas masa pensiun.

Terlebih, Mahathir dan koalisi partai oposisi yang disebut Aliansi Harapan telah menggulingkan koalisi Front Nasional, partai yang telah berkuasa di Malaysia sejak negara itu merdeka tahun 1957.

Kini kabar terbaru datang dari mantan Perdana Menteri Malaysia, selepas kalah dalam Pemilu, ia bersama istrinya dikabarkan terbang ke Jakarta. Sebuah pesawat jet pribadi carteran yang berasal dari Indonesia dijadwalkan akan membawa eks Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, ke Jakarta hari Sabtu (12/5/2018) pagi ini.


Dikutip dari kantor berita Astroawani, manifes penerbangan pesawat jet pribadi tersebut memuat nama penumpang mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak bersama dengan istrinya, Rosmah Mansor.

Pesawat tersebut diperkirakan mendarat pada Sabtu (12/5) pukul 06.00 waktu Malaysia di mendarat di Bandara Subang Skypark di Petaling Jaya, Selangor, Malaysia, dan berangkat menuju ke Bandara Halim Perdanakusuma, Indonesia, pada pukul 10.00 di hari yang sama.

Portal berita Malaysiakini mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya menyebutkan bahwa eks PM Malaysia tersebut akan mengambil cuti selama dua hari di Indonesia. Belum diketahui agenda apa yang akan dilaksanakan Najib di Indonesia.

 

Artikel ini lebih dulu diterbitkan Suara.com dengan judul: Eks PM Malaysia Najib Razak Ke Jakarta Sabtu Pagi Ini