Aktual, Independen dan Terpercaya


Untuk Alasan Sedih Ini, Orangtua Nikahkan Bocah 2 Tahun

Bocah-2-Tahun-dinikahkan.jpg
(SUARA.COM)

RIAU ONLINE - Dua bocah berusia di bawah tiga tahun dinikahkan orangtuanya. Ternyata, dua bocah di Beijing itu menderita leukimia. Video pernikahan dua bocah yang tak disebutkan namanya itu kemudian viral di media sosial.

Pernikahan itu digelar dengan niat memberi kebahagiaan untuk dua bocah tersebut. Mereka juga berharap para tamu undangan memberikan doa untuk kesembuhan serta sumbangan dana.

Ayah pengantin bocah laki-laki, Wu Laixin, mengatakan dengan mengadakan pernikahan ini, ia berharap kedua anak itu tahu bahwa orangtuanya tidak pernah putus asa.

"Kami berharap anak-anak dapat mengadakan upacara pernikahan mereka yang sesungguhnya suatu hari nanti," sambung Wu Laixin, melansir Suara.com, Senin, 2 April 2018.

Pada 2017, dua bocah asal Provinsi Henan itu didiagnosa menderita leukimia myelogenous akut. Leukemia myelogenous adalah sejenis leukemia yang sulit disembuhkan.

Saat ini, kedua bocah tersebut tengah mendapat perawatan medis di ruangan yang sama di Rumah Sakit Pusat Aerospace di Beijing.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id