Syarat "Nyleneh" untuk Jadi Istri Presiden Korut, Kamu Nggak akan Sanggup deh!

Presiden-Korut-Jong-Un-dan-istrinya-Ri-Sol-Ju.jpg
(internet)

RIAU ONLINE, PYONHYANG - Sosok atau identitas dari ibunegara Korea Utara masih jadi menjadi teka-teki. Hal inilah yang menjadi daya tarik para netizen untuk menguliknya.

Tak hanya parasnya yang cantik, namun ada sejumlah misteri yang menyelimuti pendamping dari Presiden Kim Jong Un ini. Diantaranya tentang nama asli dari Ri Sol-ju. Banyak yang menduga, Ri Sol-ju bukan nama aslinya. Nama ini dipakai setelah menikah dengan Kim.

Begitu juga dengan masa lalunya. Khalayak mengetahui bahwa Ri Sol-ju dulunya merupakan salah satu pemandu sorak. Namun kisah masa kecilnya seolah-olah hilang dari sejarah.

Bicara tentang istri, ternyata Kim Jong Un memang punya beberapa syarat yang harus dipatuhi. Seperti dikutip dari Bombastis.com, Jumat 23 Maret 2018, ada beberapa syarat nyleneh yang diterapkannya.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi seorang wanita jika ingin berada dalam pelukan Kim:

1. Indentitas lama dihapus, nama baru wajib dipakai

Memang umumnya ketika seorang wanita menikah, maka dirinya harus mengikuti marga atau nama suami. Begitu pula yang ternyata berlaku di Korea Utara di mana para istri juga harus mengganti namanya sesuai dengan suami.

Namun ada yang beda dengan istri Kim Jong Un, pasalnya dirinya harus benar-benar mengganti nama sesuai dengan apa yang pemimpin agung inginkan.

2. Kehamilan harus disembunyikan
Kehamilan adalah sebuah berkah dan ingin dibagikan ke teman-teman. Bahkan kalau perlu seluruh dunia pun harus tahu tentang hal ini. 
Namun ternyata yang semacam itu tidak akan berlaku pada pendamping hidup sang pemimpin agung Korea Utara. Pasalnya, baik kehamilan maupun persalinan harus benar-benar disembunyikan.

Ri Sol-ju sempat menghilang tanpa jejak beberapa tahun yang lalu, usut punya usut ternyata dirinya diketahui sedang mengandung. Hal ini dibuktikan adanya foto ketika dirinya hamil yang sempat viral di dunia maya.


Banyak yang mengatakan kalau Kim Jong Un punya beberapa anak dari Ri Sol-ju namun sayang keberadaan mereka disembunyikan.

3. Anak laki-laki yang membanggakan
Di Korea Utara, anak laki-laki menjadi sebuah berkah tersendiri. Hal ini mirip dengan kebiasaan abad pertengahan di mana anak laki-laki seolah di-dewa-kan karena dianggap bisa jadi pewaris tahta.

Itu pula yang menjadi syarat wajib untuk jadi pendamping Kim Jong-un, di mana Ri Sol-ju dipaksa harus memberikan keturunan jenis kelamin pria untuk pemimpin agung.

Kim Jong Un diperkirakan punya dua orang anak. Namun lantaran tak pernah muncul di publik jadilah timbul spekulasi kalau keduanya berjenis kelamin perempuan.

Meskipun anak laki-laki sangat didambakan bukan berarti bocah perempuan tidak dihargai. Asal dia punya darah pemimpin maka akan tetap diistimewakan. Seperti adik wanita Kim yang juga dihormati di Korut.

4. Selalu jadi bayangan Kim Jong Un
Wajar jika seorang istri harus selalu ada di samping suaminya. Namun untuk pemimpin agung Korea Utara ini agak berbeda. Seperti yang diketahui kalau umumnya First lady mempunyai pamor yang tak kalah dengan suaminya.

Tetapi untuk kasus Ri Sol-ju ini seolah publik dibuat tidak boleh terlalu tahu mengenai latar belakang dirinya.

Selain itu sang wanita cantik ini juga jarang sekali tampil di muka umum sendirian. Ia selalu bersama Kim dan kalau diperhatikan posisi pasti agak di belakang. Inilah yang kemudian diistilahkan jika istri si Rocketman hanya jadi bayang-bayang saja. Ri Sol-ju juga jarang terlihat melakukan sesuatu seperti para ibu negara umumnya.

5. Dari rambut hingga kaki, ada sentuhan Kim Jong Un
Umumnya memang wanita lebih paham mengenai trend busana yang cocok dan sedang viral. 
Namun rupanya justru hal berkebalikan dialami pasangan nomor satu di Korea Utara ini. Ya, pasalnya hampir seluruh yang dikenakan oleh Ri Sol-ju harus melalui persetujuan dari Kim Jong Un.

Jadi bukan hal yang aneh kalau selama ini diketahui First Lady ini memiliki gaya berpakaian yang beda dengan biasa. Meskipun modern namun tetap saja anggun dan cantik saat diingat, mungkin ini jadi bukti kalau memang Jong Un punya sentuhan fashion yang jempolan.

Harus diakui Kim memang luar biasa soal wanita. Tak hanya pintar memilih, tapi ia juga menerapkan aturan-aturan unik yang di satu sisi mungkin aneh, tapi di sisi lain luar biasa. Misalnya soal proteksi di mana bahkan kehamilan saja bisa disembunyikan rapat-rapat.

Bagaimana ladies, sanggupkah kamu jadi istri dengan syarat seperti itu? (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id