TKI di Malaysia Ditemukan Membusuk di Lemari Usai Dibunuh Gara-gara Cemburu

TKI-Dibunuh2.jpg
(SUARA.COM)

RIAU ONLINE - Seorang wanita Indonesia ditemukan telah menjadi mayat tersimpan di dalam lemari sebuah rumah di Malaysia. Polisi Diraja Malaysia menduga wanita bernama Santi Restauli Simbolon menjadi korban pembunuhan.

Ketua Polis Daerah Timur Laut Malaysia Assistant Commisioner (Kombes) Anuar Omar mengungkapkan, Santi diduga merupakan korban pembunuhan yang dilakukan pria berkebangsaan Nepal Sandip Gurung.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, pelaku dibunuh korban karena cemburu buta,” kata Omar, melansir Suara.com, Kamis, 15 Maret 2018.

Kasus ini terungkap setalah polisi mendapat laporan dari dua warga Nepal yang menempati sebuah rumah di daerah Paya Terubong, George Town, Pulau Penang, Senin, 12 Maret 2018.

Menurut Omar, saat itu dua warga Nepat melaporkan adanya bau busuk yang bersumber dari dalam kamar rumah mereka.

Polisi lantas memeriksa, dan diketahui bau busuk tersebut bersumber dari dalam lemari pakaian. Polisi langsung mendobrak pintu lemari dan mendapati mayat Santi telah membusuk di dalamnya.


“Melalui hasil autopsi, korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari sebelumnya, yakni Jumat (9 Maret 2018). Itu berkesesuaian dengan pernyataan dua penghuni rumah, bahwa mereka kali terakhir merkea melihat Santi pada hari Jumat,” jelasnya.

Sandip, terduga pembunuh Santi, sendiri seringkali ke rumah tersebut. Ia mengunjungi wanita pekerja pabrik di Pulau Penang sebagai kekasih.

“Kami masih memburu terduga pelaku yang sejak Sabtu (10/3) akhir pekan lalu tak diketahui jejak keberadaannya. Dia akan dijerat memakai pasal pembunuhan,” tandasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id