Tas Berisi 27 Pasang Potongan Tangan Manusia Ditemukan di Tepi Sungai

Potongan-tangan-manusia.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, RUSIA - Warga Kota Khabarovsk di Siberia, Rusia timur geger atas temuan sebuah tas misterius. Di dalam tas tersebut, terdapat 27 pasang tangan manusia.

Seperti dikutip dari Daily Mail yang dirilis Liputan6.com, Jumat 9 Maret 2018 temuan tersebut bermula dari seorang warga lokal yang menemukan salah satu potongan tangan tergeletak di tepi sungai. Lalu tak lama kemudian petugas menemukan tas berisi potongan tangan lain di dalamnya.

Meski potongan tangan itu ditemukan di dekat lokasi memancing populer, penduduk setempat mengatakan bahwa mereka tidak melihat ada yang mencurigakan.

Kendati demikian muncul spekulasi misteri tentang siapa si pemilik tangan dan mengapa dipotong seperti itu, demikian menurut laporan The Siberian Times.

Salah satu teori mengerikan yang mengemukan adalah potongan tangan di Rusia itu adalah korban hukuman pencurian. Yang lainnya mengira penggalan bagian tubuh itu berasal dari mayat di rumah sakit, namun tidak diketahui pasti mengapa dilakukan pemotongan demikian.


Sementara sejumlah orang khawatir potongan tangan itu berasal dari mayat yang bagian tubuh lainnya dicuri. Sengaja dipotong untuk mencegah identifikasi.

Media Rusia lainnya melaporkan bahwa di samping potongan tangan itu ditemukan perban medis dan penutup sepatu plastik bergaya rumah sakit.

"Ini adalah pemandangan yang memuakkan," kata seorang warga lokal. Polisi menolak berkomentar.

Sejauh ini sudah ditemukan sidik jari di satu tangan, sementara potongan tangan lainnya tengah diperiksa. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id