Ngeri! Pria 35 Tahun Tewas Dililit Ular Piton

Pria-tewas-dililit-piton.jpg
(mynewshub.cc)

RIAU ONLINE - Meskipun tidak termasuk sebagai ular berbisa, namun tak bisa dipungkiri lagi jika ular piton termasuk binatang yang berbahaya. Hewan melata ini bisa sangat mematikan, bahkan untuk manusia dengan cara menelan atau melilit korbannya hingga tulangnya remuk atau korban kehabisan nafas.

Jadi, apabila melihat ular ini, lebih baik menghindar saja agar lebih aman. Jangan sampai jadi korban seperti pria berusia 35 tahun di Malaysia ini.

Dikutip dari Mynewshub.cc, Selasa 30 Januari 2018, seorang pria berusia 35 tahun menjadi korban ular piton dengan panjang lebih dari 2,4 meter. Kejadian ini berlangsung di Jenjarom, Kuala Langat, Selangor, Senin 28 Januari 2018 kemarin.

Kejadian mengenaskan tersebut diduga berlangsung sekitar pukul 3.30 dini hari. Pria nahas tersebut meninggal usai dililit oleh ular dengan berat sekitar 80 kilogram.

Saat diketahui orang-orang, mereka langsung membunuh ular piton yang melilitnya. Menurut pihak berwenang setempat, pria malang ini tewas di tempat kejadian.


"Pihak pemadam kebakaran menerima panggilan mengenai kejadian ini pada jam 4.08 pagi. Dan tiba di lokasi kejadian lima menit kemudian. Korban telah meninggal dunia," kata petugas setempat.

Mayat korban kemudian dibawa ke rumah sakit Banting untuk diautopsi. Sementara identitas pria ini belum diketahui, demikian juga dengan kerabat keluarganya. (1)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id