Aktor Bollywood Shahrukh Khan Jadi Manusia Cebol

Film-Zero.jpg
(Youtube)

RIAU ONLINE - Aktor ternama asal India, Shahrukh Khan memberikan kejutan bagi para penggemarnya di awal tahun 2018. Ia akan hadir dengan penampilan baru melalui film terbarunya yang berjudul Zero.

Yang membuat baru dalam film ini, Shahrukh Khan bukannya tampil sebagai pria bertubuh gagah dan tinggi besar, melainkan sebagai orang cebol.

Dikutip dari Suara.com, Rabu, 3 Januari 2017, aktor 52 tahun itu membocorkan teaser film Zero lewat akun Instagram-nya. Dalam potongan video film garapan sutradara Anand L Rai tersebut, Shahrukh Khan tampil di sebuah pesta dengan berbagai kostum.

Ia menyanyi dan menari dengan lincah. Namun tentu saja, penampilan Shahrukh Khan yang cebol menjadi daya tarik tersendiri.

Video tersebut pun mendapat ragam tanggapan dari warganet. Banyak yang antusias, namun tak sedikit yang kecewa. Beberapa warganet kecewa lantaran tak siap melihat penampilan Shahrukh yang terlihat aneh.


Seperti pemilik akun @varunmahatma yang berkomentar, "Ada apa dengan Shahrukh Khan. Dia telah banyak bekerja di film yang keren dan hari ini dia memainkan film omong kosong. Dia tak diingingkan untuk bermain dalam film seperti ini."

Zero merupakan film dengan genre drama komedi. Dalam film ini, Shahrukh Khan kembali akan beradu akting degbab dua artis cantik Bollywood, Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Sebelumnya, mereka bertiga sukses bermain dalam film Jab Tak Hai Jaan yang rilis pada November 2012. Di negara asalnya, Zero rencananya akan dirilis apda 21 Desember 2018. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id