Aktual, Independen dan Terpercaya


Jumpa di Tanah Suci, Habib Rizieq Doakan Ustad Abdul Somad Dijauhkan dari Musuh-musuhnya

Ustad-Abdul-Somad-Habib-Rizieq-Shihab.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE - Kepergian Ustad Abdul Somad asal Pekanbaru, Riau, ke tanah Suci untuk menjalani Umrah, Jumat, 29 Desember 2017 silam, selain untuk ibadah ternyata juga bertemu dan menjalin silaturahmi dengan Habib Rizieq Shihab. 

Pertemuan kedua pendakwah tersebut menjadi viral usai videonya tersebar di tanah air. Kedua bersua di tanah haram, Mekkah, Arab Saudi, Sabtu, 30 Desember 2017. 

Video yang menjadi viral tersebut, berdurasi selama 15 menit memperlihatkan Habib Rizieq mengenakan pakaian qamis berwarna putih. Sedangkan Ustad Abdul Somad memakai peci dan baju berwarna hitam.

Baca Juga: 

Ada Tulisan Arab, Lalu Dianggap Teroris, Ust Abdul Somad Batal Penuhi Undangan TKI Di Hongkong

Ustaz Somad Batal Ceramah Di PLN Jakarta, Ini Penjelasan Panitia

Ada penampilan berbeda Ustad Abdul Somad saat ini. Penampilannya lebih rapi, terutama rambutnya. Jika selama ini, dosen UIN Suska Riau tersebut saat berceramah, rambutnya terlihat agak gondrong. 

Di video tersebut, pemimpin Front Pembela Islam (FPI) tersebut menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan Abdul Somad. Rizieq pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat baik di Indonesia maupun diluar selalu istikomah berada di belakang ulama dan habaib.

"Jangan biarkan siapun mengganggu ulama dan habaib. Kita doakan Ustaz Abdul Somad selalu dijaga dari makar-makar musuhnya, derajat beliau ditinggikan Allah baik di dunia maupun akhirat," kata Rizieq disambut takbir jamaah memadati pertemuan di sebuah ruangan tersebut. 

 

Menurut Rizieq, Abdul Somad sangat pantas dijadikan pemersatu umat Islam dan penjaga dari agama, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Umat Islam mayoritas ini merupakan perekat menjaga keutuhan NKRI. Sekali lagi, NKRI masih ada berdiri tegak karena kerekatan umat Islam dari Sabang sampai Merauke," tegas Rizieq.

Kloik Juga: 

Isi Tausiah Di Kediaman Gubernur Riau, Ustadz Somad Doakan Bank Riau Kepri

Abdul Somad Pesimis Akan Dibela Komnas HAM

Rizieq, dalam kesempatan itu pun meminta doa agar perjuangan Abdul Somad selalu dibantu dengan kemenangan dan pertolongan yang nyata.

"Umat Islam wajib bersykur ke Allah, ane hijrah ke Makkah saat ini Allah munculkan ustadz Abdul Somad dan ulama lainnya banyak sekali ustadz yang bagus kualitasnya di Indonesia muncul. Orang muda harus dimunculkan, Allah enggak akan biarkan Indoensia sepi dari pendakwah, kosong dari pejuang keadilan," demikian Rizieq.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id