Aktual, Independen dan Terpercaya


UAS Dideportasi dari Hongkong. Fahri Hamzah Sesalkan Tuduhan Teroris

Abdul-Somad.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE - Dideportasinya Ustadz Abdul Somad oleh Petugas Bandara Hongkong sangat disayangkan Wakil Ketua DPR-RI Fahri Hamzah. Pasalnya, tuduhan terorisme yang ditujukan kepada ustadz kebanggaan masyarakat Riau sama sekali tidak terbukti.

Hal ini di ungkapkannya dalam cuitannya di akun twitter pribadi miliknya @fahrihamzah, Minggu, 24 Desember 2017.

Selain itu, mantan kader PKS ini juga meyakini bahwa Ustadz Abdul Somad ( UAS ) akan menjadi ulama besar nantinya. Fahri berharap UAS bisa sabar menghadapi ujian ini, karena ini merupakan fase yang harus dilaluinya.

 

BACA JUGA:

Ustadz Somad Ditolak Di Bandara Hongkong, Pengacara Bereaksi

Terkait Batalnya UAS Ceramah Di Hongkong. Dedet: Kebangkitan Islam Mulai Ditakuti

Ada Tulisan Arab, Lalu Dianggap Teroris, Ust Abdul Somad Batal Penuhi Undangan TKI Di Hongkong

 

Berikut kutipan lengkap cuitan Fahri di akun twitter pribadinya ;

(1) #UstadzAbdulShomad akan jadi ulama besar. Semoga sabar menghadapi ujian. Ini fase yang harus dilalui. Pendengar dan murid beliau takkan berkurang tapi bertambah. Barokallah ya Ustadz, maju terus. Ini tanda2 baik bagi perkembangan Islam ke depan. Amin.

(2) Tapi memang saking jahilnya (bodohnya) soal agama Islam, jangankan orang Hongkong yang jauh, orang kita sendiri banyak juga yang jahil. #UstadzAbdulShomad menurut saya sangat berterus terang dalam dakwah. Beliau apa adanya. Bahasanya tidak ada eufimisme yg bohong.

(3) Tapi jangan pertanyakan beliau soal bahasa. Beliau berbahasa Melayu yang sangat enak didengar. Sebagai orang Melayu karena itulah beliau berbahasa Indonesia yang baik dan benar. #UstadzAbdulShomad adalah guru dalam banyak hal. Waktu akan mengisahkan.

(4) Suatu hari, tidak saja Hongkong tapi seluruh dunia akan menyambut dakwah beliau. Indonesia harus berbangga punya ulama sekelas #UstadzAbdulShomad yang akan terus menjadi idola masyarakat. Barokallah.

 Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id