Aktual, Independen dan Terpercaya


Astaga! Empat Pria Kanibal Serahkan Diri, Katanya Sudah Bosan Makan Daging Manusia

Rumah-pelaku-mutilasi-dan-kanibal.jpg
(Mirror)

RIAU ONLINE - Sekelompok pria terdiri dari empat orang di Afrika Selatan tega memperkosa dan membunuh seorang wanita. Yang mengerikan lagi, tubuh wanita itu kemudian dimutilasi dan dimakan oleh pelaku.

Pria kanibal tersebut dikabarkan menyerahkan diri ke polisi, dengan membawa tangan dan kaki korban sebagai barang bukti. Salah seorang di antaranya mengatakan, "Saya sudah bosan makan daging manusia."

Pria itu pun menyerahkan dirinya ke polisi dengan membawa kaki dan tangan korban sebagai buktinya, seperti dilaporkan Mirror, Selasa (22/8/2017).

Sekelompok orang ini disebut oleh media lokal di Afrika Selatan sebagai seorang “dukun tradisional". Mereka diduga memperkosa, membunuh, dan membantai seorang wanita dengan beberapa terduga lainnya.

Kejahatan mengerikan itu terjadi di kota Estcourt, Afrika Selatan. Pelaku kemudian menunjuk sebuah rumah, tempat kejadian perkara terkait dengan kejahatan tersebut dilakukan.

Dua orang lagi ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan di daerah tersebut. Pria terduga keempat diduga menyimpan daging dan anggota tubuh korban.

Massa penduduk setempat berkumpul di luar pengadilan Estcourt, sebuah kota di Distrik uThukela di Provinsi KwaZulu-Natal, Afrika Selatan, saat empat tersangka (berusia 22, 29, 31 dan 32 tahun) dihadirkan di ruang sidang.

Keempat tersangka pun ditahan dan kembali ke meja persidangan di Estcourt pekan depan.

Anggota dewan, Mthembeni Majola, mengatakan, besar kemungkinan sudah banyak korban dari praktik itu. “Tidak mungkin hanya satu orang,” katanya.

Ketika polisi menyelidiki kasus ini, mereka menemukan delapan telinga di pot bunga di tempat tinggal seorang tersangka. Itu berarti jumlahnya bisa lebih banyak dari yang ditemukan.

Juru bicara kepolisian Kapten Charmaine Struwig mengatakan, "Tiga tersangka menghadapi tuduhan pembunuhan dan tuduhan berkaitan dengan kepemilikan organ dan anggota tubuh manusia.

Tersangka keempat menghadapi tuduhan berkaitan dengan kepemilikan organ dan anggota tubuh manusia.

Beberapa tersangka mengkonsumsi daging korban, sementara beberapa bagian tubuhnya dibagikan kepada tersangka keempat di kampung Amangwe.

"Jenazah manusia ditemukan di satu TKP di Estcourt dan tempat kejadian lain di Amangwe. Pada saat ini hanya satu orang yang diduga terbunuh dan identitasnya belum diketahui."

Juru bicara lain, Kolonel Thembeka Mbhele, mengatakan, kejahatan yang mengejutkan tersebut terungkap pada Jumat pekan lalu saat pria tersebut mengakui perbuatannya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline