Aktual, Independen dan Terpercaya


Pebalap Ini Ungkap Alasan The Doctor Tak Kunjung Menikah

The-Doctor1.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Hingga kini, pebalap Valentino Rossi masih belum menikah dan berkeluarga meski usianya sudah tidak muda lagi. Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow mengungkap bagi pebalap juara dunia seperti The Doctor terlalu egois untuk menikah saat masih aktif membalap.

Seperti diketahui, Crutchlow adalah pebalap MotoGP musim ini yang sudah berkeluarga bahkan telah memiliki seorang putri bernama Willow yang lahir pada 2 Agustus 2016.

Menurut Crutchlow, untuk para pebalap MotoGP dengan jadwal ketat sulit bagi mereka untuk memiliki istri atau bahkan kekasih. Apalagi MotoGP berjalan selama sembilan bulan setiap musimnya.

Baca Juga: Rossi Mundur, MotoGP Kehilangan Segala-Galanya

Kondisi itu, diyakini Crutchlow membuat pembalap juara seperti Rossi belum menikah meski sudah tidak muda lagi. Hingga musim ini, Rossi yang sudah berusia 38 tahun merupakan pebalap tertua di MotoGP.

"Anda tidak melihat banyak pebalap menikah. Anda tidak melihat banyak pebalap top memiliki kekasih atau istri, karena mereka terlalu egois," ucap Crutchlow.

"Saya percaya (egois) itu yang dibutuhkan untuk bisa menjadi juara dunia di kejuaraan ini, tidak bisa membagi satu detikpun waktu Anda untuk orang lain," sambung pengoleksi dua kemenangan di MotoGP itu, seperti dikutip dari CNN Indonesia, Sabtu, 13 Mei 2017.

Klik Juga: Inilah Fakta Unik Sang The Doctor, Valentino Rossi

Setelah mengakhiri kisah percitaannya dengan Linda Moselli pada Januari 2016, Rossi hingga kini masih melajang. Padahal, sudah empat tahun Rossi menjalin hubungan dengan model asal Italia itu. Kendati begitu, The Doctor tetap memendam keinginannya untuk menikah dan memiliki anak.

"Impian saya adalah terus menang, meraih gelar kesepuluh, dan punya anak laki-laki. Saya ingin mempunyai anak dan ini sepertinya waktu yang tepat," kata Rossi.

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline