Aktual, Independen dan Terpercaya


Astaga, Ada Wanita Dikejar-kejar Pria Berkapak di Mal

Mal-Westfield-Fountain-Gate.jpg
(Sydney Morning Herald)
ombudsman

RIAU ONLINE - Seorang pria tak dikenal menyerang wanita di pusat perbelanjaan di Melbourne, Australia, dengan kapak. Wanita itu diyakini telah mendapat dipukul dengan kapak hingga beberapa kali.

Polisi setempat mengatakan, wanita itu diserang di pusat perbelanjaan Westfield Fountain Gate, di Princes Highway di Narre Warren setelah pukul 10.00 waktu setempat pada Senin, 27 Maret 2017.

Wanita berusia 30-an tahun itu menderita luka di bagian atas tubuhnya dan telah dilarikan ke rumah sakit The Alfred dalam kondisi stabil.

Sebelum penyerangan menggunakan kapak itu, korban dikejar-kejar pria tak dikenal tersebut hingga memasuki sebuah salon kecantikan di pusat perbelanjaan itu.

Menurut saksi mata bernama Trevor, seorang pria mengejar wanita tersebut hingga ke dalam sebuah salon kecantikan di pusat perbelanjaan tersebut.

"Sepertinya, seorang pria mengejar seorang wanita ke sebuah salon, pada lantai bawah Fountain Gate," kata Trevor, dikutip dari Sydney Morning Herald, Senin, 27 Maret 2017.

"Saya hanya melihat wanita tergelatak di lantai salon, ada keamanan dan polisi. Polisi menangkap pria yang telah mereka kejar ke toko. Dia di lantai ada sedikit darah," lanjutnya.

Trevor mengatakan, saat ia pergi seorang pria telah ditangkap polisi dan ditempatkan di belakang sebuah kendaraan polisi. "Mereka sudah memblokir pusat perbelanjaan dan berusaha menjaga pengunjung," katanya.

Saat ini, polisi masih menyelidiki motif di balik penyerangan tersebut. Polisi meyakini, pria dan korban yang dikejar-kejar menggunakan kapak itu saling mengenal.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline