Aktual, Independen dan Terpercaya


Tega, Anak Disalib Ayah Gara-gara Tak Kerjakan PR

Bocah-diSalib.jpg
(Metro.co.id/ Asia Wire))

RIAU ONLINE - Seorang anak berusia 10 tahun di Yongchuan, China disalib ayahnya sendiri karena tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR).

Tindakan kejam itu terungkap setelah seorang tetangga mengambil foto anak itu sedang terikat dengan posisi penyalipan.

Sementara, sang ayah mengatakan bahwa itu hanya lelucon, tidak ada yang serius. Namun, banyak yang mengecam bahwa tindakan pria itu kepada anaknya sangat keterlaluan.

Menurut tetangga bocah itu, ayahnya menjalan usaha sebuah toko buah. Pria memang sangat keras kepada anaknya, terutama kepada satu dari dua anak laki-lakinya.

Bocah 10 tahun itu dihukum, setelah adanya pemberitahuan bahwa ia tidak pernah mengerjakan pekerjaan rumahnya. Anak itu kemudian dipaksa berlutut di atas peti plastik dan diikat dengan tangan membentang seperti "disalib".

Baca Juga: Balita Ini Tempuh 5 Km, Lewati Kawanan Serigala Demi Cari Bantuan

Ayah bocah malang itu tampaknya meyakini bahwa hinaan masyarakat akan mempengaruhi dan membuat anaknya jera sehingga mulai mengerjakan pekerjaan rumahnya, seperti dilansir dari Metro.

Bocah itu dibebaskan dari ikatan hukuman sang ayah setelah beberapa jam kemudian, namun tidak diketahui apakah hukuman serupa juga pernah dilakukan ayahnya sebelumnya.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu juga marah kepada tetangganya memotret anaknya. Ia mengatakan, bahwa ia tidak bermaksud untuk membuat tokonya menjadi sorotan, tapi berencana untuk melaporkan tetangganya dengan tuduhan telah menerbitkan foto tanpa izin. Tak diketahui, apakah polisi sudah mulai menyelidiki sang ayah dari bocah itu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline