Remaja Diyakini Sudah Meninggal Tiba-tiba Bangun Saat Akan Dimakamkan

Jenazah1.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Seorang remaja di Dharwad, India, yang diyakini telah meninggal mengejutkan orang tua dan kerabatnya. Ketika hendak dimakamkan tiba-tiba sang anak bangun dalam perjalanan menuju pemakaman.

Remaja bernama Kumar Mawerad itu dilarikan ke rumah sakit pada akhir pekan lalu. Dilansir dari Independent, Kumar diyakini terjangkit rabies setelah seekor anjing liar menggigitnya sebulan lalu.

Remaja berusia 17 tahun itu sempat dirawat di unit perawatan intensif (ICU). Dokter mengatakan kepada keluarganya bahwa infeksi telah menyebar ke seluruh tubuh Kumar. Kumar diprediksi tidak akan mampu bertahan hidup.

Baca Juga: Pelanggan Penggal Pemilik Restoran Usai Cekcok Soal Harga

Kumar kemudian dibawa pulang oleh keluarganya saat ia tampak berhenti bernapas dan tidak bergerak dalam jangka waktu yang cukup lama. Kaluarga meyakini bahwa Kumar telah meninggal dan akhirnya mempersiapkan pemakaman sang anak.

Namun saat hendak dimakamkan, dalam perjalanan hanya dua kilometer sebelum mencapai tempat upacara pemakaman. Kumar membuka membuka matanya. Ia mulai menggerakkan tangan dan kakinya. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Sukai/Like  Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline