Pasangan Lansia Ini Tinggal di Selokan Selama 22 Tahun

Lansia-Hidup-di-Selokan.jpg
(BOLDSKY)
ombudsman

RIAU ONLINE - Sepasang lansia di Kolumbia sudah 22 tahun bertahan hidup di selokan dan bahagia dengan fasilitas seadanya.

Maria Garcia dan suaminya Miguel Restrepo, dulunya pecandu narkoba. Mereka bertemu dan jatuh cinta hingga akhirnya memutuskan untuk hidup baru bersama serta lepas dari kecanduan nerkoba. Sayangnya itu adalah waktu yang sulit, sebab keluarga dan teman-teman tidak ada yang mengakui mereka.

ArrayBOLDSKY

Ketika mereka tidak punya uang atau tempat tinggal untuk berteduh, selokan menjadi penyelamat bagi mereka dan mulai hidup mendiami tempat kecil yang tak layak itu. Di selokan kecil itu, mereka memiliki listrik, dapur kecil dan bahkan televisi.

ArrayBOLDSKY

Baca Juga: Menyedihkan, Puluhan Tunawisma Ini Tinggal Di Bekas Kuburan

Di sana mereka tinggal bersama seekor anjing kesayangan yang mereka beri nama Blackie. Ketika pasangan ini tidak ada di tempat tinggal unik itu, Blackie yang bertanggung jawab mengurus rumah.

ArrayBOLDSKY

Dilansir dari Boldsky, tempat tinggal mereka jauh dari hiruk pikuk kota dan cukup damai. Selama festival, mereka dapat mendekorasi rumah unik itu agar tampak manis.

ArrayBOLDSKY

Ketika orang-orang bertanya, apakah mereka ingin pindah di tempat yang lebih baik? mereka mengatakab bahwa ingin tinggal di rumah yang sama, yang dapat memberi perlindungan di saat-saat dunia tak memberi bantuan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline