Aktual, Independen dan Terpercaya


Tega, Ibu Tendang Balita Hingga Tewas Gara-gara Tak Mau Sikat Gigi

Ilustrasi-Balita-Tewas.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Seorang bocah perempuan berusia 4 tahun meninggal setelah ditendang sang ibu karena tidak mau menyikat gigi.

Iris Hernandez-Rivas (20), telah menelepon polisi setelah menemukan putrinya Nohely Alexandra Martinez Hernandez tidak bergerak di rumahnya di Gaithersburg dekat Washington DC, Amerika Serikat, Rabu, 1 Februari 2017.

Hernander-Rivas mengaku kepada polisi bahwa putrinya pergi ke kamar mandi untuk mandi sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Sekitar 15 menit kemudian, dia menemukan putrinya tertelungkup di bak mandi, namun baru satu jam kemudian ia menghubungi 911.

Baca Juga: Miris, Balita Tewas Kelaparan, Ibu Liburan Bersama Kekasih

Gadis kecil itu dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi yang parah. Dokter mengakatan bahwa ditemukan beberapa memar di tubuh Nohely dan menderita trauma di bagian kepala balita malang itu.

Nohely kemudian dibawa ke pusat medis anak, Children’s National Medical Center di Washington DC dalam kondisi kritis. Laporan Fox News menyebutkan bahwa polisi menyatakan Nohely akhirnya meninggal karena tidak tertolong lagi.

Polisi menjelaskan, pada pemeriksaan Kamis, 2 Februari 2017 lalu, sang ibu mengaku telah menendang putrinya di bagian perut setelah memarahi karena Nohely tidak mau menggosok gigi.

Klik Juga: Tak Akui Siksa Balita MZ, PPA Polresta: Ibu Lili Itu Bohong

Ibu muda itu mengatakan kepada polisi bahwa kepala Nohely terbentur dinding saat ia setelah ia tendang. Menurutnya memar di tubuh putrinya karena pukulan ikat pinggang yang dilakukannya beberapa hari sebelumnya.

Saat ini, Hernandez-Rivas didakwa dengan tindak pelecehan anak dan penyerangan tingkat pertama. Sementara, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan medis untuk mengetahui secara resmi penyebab kematian gadis cilik itu sebelum menentukan dakwaan yang lebih serius untuk Hernandez-Rivas.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline