Sadis, Suami Penggal dan Bawa Kepala Istri ke Kantor Polisi

Pemenggalan.jpg
(DAILY MAIL/NEWSLIONS/SWNS.COM)

RIAU ONLINE - Seorang petani di desa desa Ghareli di Ingoria, India datang ke kantor polisi setempat sambil membawa kepala istrinya usai dipenggal karena telah berselingkuh dengan pria lain.

Narayan Singh (38), didakwa telah melakukan pembunuhan setelah menemukan istrinya, Sarita (28) bermesraan dengan pria lain sebelum ia terbakar emosi. Menurut penduduk desa, Narayan mengambil pedang dan memenggal kepala istrinya kemudian membawa kepalanya.

Penduduk desa histeris ketakutan kemudian menghubungi polisi. Namun sebelum polisi tiba, Narayan ternyata telah berjalan lebih dulu ke kantor polisi terdekat sambil menjinjing rambut istrinya.

"Istri saya telah mematahkan kepercayaan saya. Itu adalah alasan mengapa saya memenggalnya," kata Narayan sebelum menyerahkan diri ke kantor polisi, dikutip dari Daily Mail, Senin, 6 Februari 2017.

Baca Juga: Tega, Ibu Tendang Balita Hingga Tewas Gara-Gara Tak Mau Sikat Gigi

Narayan mengaku telah dua kali memperingatkan sang istrinya untuk menghentikan perselingkuhannya. "Tapi dia tidak memperbaiki perbuatannya," lanjutnya.

Vijay, Khatri, petugas yang menyelidiki kasus ini mengatakan Narayan Singh telah meragukan karekter istrinya dan menuduh istrinya memiliki hubungan di luar nikah dengan pria lain.

"Menurut warga desa, Narayan telah mengawasi dari dekat kegiatan dan gerakan dari istrinya selama beberapa hari terakhir," kata Vijay.

Akhirnya 30 Januari 2017, Narayan memergoki dan menangkap istri bersama kekasihnya hingga membuatnya tersulut kemarahan dan memenggal istrinya.

"Dalam kondisi tidak sadar, ia terus berkeliaran di daerah dengan membawa kepala istrinya," kata Vijay.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline