Aktual, Independen dan Terpercaya

Betapa Kagetnya Wanita Ini Saat Potongan Tubuh Hantam Wajahnya

Stasiun-Zoshiki.jpg
(TRIBUNNEWS)

RIAU ONLINE - Seorang wanita terkejut potongan tubuh korban bunuh diri menghantam wajahnya. Potongan tubuh tersebut merupakan milik seorang pemuda 20 tahunan yang menabrakkan dirinya ke kereta api di stasiun Zoshiki daerah Ota Tokyo.

Potongan tubuh korban lepas dan menghantam wajah serta tangan wanita yang tengah berada di platform stasiun kereta api itu. Wanita itu tidak mengalami cedera, hanya terkejut dan berteriak kencang.

Dilansir dari Tribunnews.com, menurut seorang sumber, peristiwa mengerikan itu terjadi sekitar pukul 20.30 waktu setempat, Minggu, 8 Januari 2017. Saat itu, pemuda berusia 20 tahunan itu bunuh diri dengan melompat ke rel kereta api di Stasiun Zoshiki, Kikyu Main Line dan menabrakkan dirinya saat kereta api masih berjalan.

Baca Juga: Demi Uang Asuransi Untuk Pengobatan Anak, Ibu Ini Nekat Bunuh Diri

Polisi Kamata menjelaskan, ketika kereta api Keikyu datang hendak melewati Stasiun Zoshiki, pemuda itu memperlihatkan gelagat aneh dan melompat tepat saat kereta mendekatinya. Pemuda itu dikonfirmasi langsung meninggal sejam kemudian.

Rekaman kamera CCTV Stasiun Zoshiki menunjukkan pria itu memang sengaja ingin bunuh diri melihat gelagatnya. Sementara polisi masih terus mencari tahu identitas pemuda tersebut dan motif bunuh diri yang dilakukannya.

Akibat kejadian tersebut, perjalanan kereta api Keikyu menuju Yokohama terhambat sekitar satu jam. Menurut hukum yang diberlakukan di Jepang, pihak keluarganya harus mengganti rugi perbuatan pemuda yang melakukan bunuh diri tersebut karena telah menyusahkan banyak orang.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline