Aktual, Independen dan Terpercaya


Kecelakaan, Marquez Tertinggal di Posisi ke-9

Marquez.jpg
(INTERNET)
ombudsman

RIAU ONLINE - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengalami dislokasi bahu pada sesi latihan bebas. Kecelakaan yang menimpanya pada sesi latihan ketiga GP Austria membuatnya harus dibawa ke rumah sakit menggunakan helikopter setelah sesi latihan bebas berakhir.

 

Dilansir dari CNN Indonesia, kecelakaan tidak hanya menimpa Marquez, namun juga melibatkan rekan setmnya, Dani Pedrosa saat berada di tikungan ketiga Sirkuit Red Bull Racing.

 

Usai terjatuh, Marquez kembali ke pit dan diketahui bahu kiri Marquez mengalami dislokasi. Kemudian, pembalap berjulukan Baby Alien itu dibawa dengan Helikopter menuju Rumah Sakit Leoboen untuk memeriksakan kondisi bahunya dengan lebih detail.

 

Sementara, Hasil tes latihan bebas ketiga tersebut menjadikan pembalap Ducati, Andrea Iannone sebagao yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 23,327 detik. Di belakang Iannone, berturut-turut terdapat nama Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Scott Redding, dan Valentino Rossi. Sedangkan Marquez tertinggal di urutan kesembilan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline