Inilah Tujuh Negara dengan Perempuan-perempuan Cantiknya

Priyanka-Chopra-Miss-World-2000-asal-India.jpg
(THEHINDU.COM)

RIAU ONLINE - Bagi kaum Adam berpunya, perempuan-perempuan cantik dari negara-negara ini menjadi incaran untuk dijadikan pacar bahkan istri. 

 

Tak aneh jika perempuan-perempuan asal negara tersebut menjadi jawara dalam kontes kecantikan dunia, Miss Universe atau kontes kecantikan lainnya. 

 

Berikut 7 (tujuh) negara yang dianggap memiliki perempuan cantik berdasarkan dw.com

 

Venezuela

Perempuan dari negara ini memenangkan berbagai kontes kecantikan internasional, seperti Miss Universe, dimenangkan tujuh kali sejak pertama kali diadakan pada 1952. Kontes Miss World dimenangkan enam kali sejak perdananya tahun 1951. Jika tidak menangkan gelar tertinggi, mereka biasanya termasuk peringkat teratas. 

 

Baca Juga: Penyakit Pembunuh Nomor Satu Bagi Perempuan

 

Amerika Serikat


Perempuan Amerika terkenal independen. Itu juga sudah bisa dilihat dari berbagai film cowboy yang menunjukkan perempuan pemberani yang mengendarai kuda dan kereta kuda. Dalam kontes kecantikan dunia Miss Universe, Amerika Serikat menang delapan kali. 

 

Brasil

Perempuan dari negara ini, baik yang berambut coklat maupun pirang, terkenal karena tubuh atletis, dan wajah yang menarik. Mereka tidak hanya mewakili negara dalam kontes kecantikan, tapi juga di dunia fesyen dan model. Perempuan Brasil juga terkenal senang sosialisasi dan memegang peran penting dalam berbagai festival di negaranya. 

 

Italia

Italia terkenal dengan perempuan bermata coklat menawan yang selalu memperhatikan fesyen dan berpenampilan menarik. Kulit mereka biasanya lebih gelap dari perempuan lain Eropa karena daerah asal yang di Laut Tengah. Di dunia perfilman mereka diwakili nama-nama besar seperti Sophia Loren. 

 

Puerto Rico

Perempuan negara ini juga sering masuk peringkat teratas dalam berbagai kontes kecantikan sedunia. Mereka lima kali mendapat gelar Miss Universe, sejak mulai diadakan tahun 1952. 

 

Klik Juga: Industri Film Dewasa di Jepang Paksa Perempuan Ini Bintangi 100 Film

 

India

Negara ini juga cukup ternama di berbagai panggung kecantikan dunia, Misalnya Miss Universe dan Miss World. Dalam kontes Miss Universe mereka menang dua kali. Sedangkan dalam kontes Miss World empat kali. Mereka juga jadi bintang Bollywood, dan dikenal di luar India. 

 

Filipina

Orang Filipina secara umum dikenal dengan sikap hidup yang positif. Kaum perempuannya dikenal ramah. Mereka juga kerap masuk peringkat atas kontes kecantikan dunia. Dalam kontes Miss Universe, mereka menang tiga kali, terakhir tahun 2015. 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline