Heboh, Putri Bungsu Presiden Obama Bekerja Jadi Pelayan di Restoran

Putri-Obama.jpg
(SIAKAPKELI.MY)
ombudsman

RIAU ONLINE - Anak bungsu Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menarik perhatian dunia saat melakukan kerja sampingan di sebuah restoran di Massachusetts.

 

Natasha Obama, yang dikerap disapa Sasha, bekerja di sebuah restoran seafood terkenal di Martha's Vienyard, sebagaimana diberitakan Siakapkeli.my.

 

Menurut Boston Herald, Sasha terlihat bekerja di mesin kasir dan juga sibuk membenahi meja sebelum restoran itu dibuka saat jam makan siang.

 

Meskipun mencoba hidup sebagai orang biasa, Sasha tak dapat lepas dari aturan dan protokol. Diketahui, enam agen akan mengawasi wilayah tempat Sasha bekerja dan membantu Sasha.

 

"Kami bingung, mengapa ada enam orang yang menolong gadis ini, tapi akhirnya kami tahu siapa sebenarnya dia," kata seorang karyawan restoran.

Baca Juga: Gara-gara Katering Tak Kunjung Tiba Pasangan Ini Gagal Menikah

 

Sumber: SIAKAPKELI.my

Pengawal Sasha saat membantu sang putri bekerja

 

Saat Sasha bekerja, keenam agen tersebut akan memperhatikannya dari sebuah SUV dan juga bangku yang dari dekat. Jika waktu bekerja sang anak presiden berakhir, Sasha dan seorang rekannya akan memasuki SUV sambil membawa satu paket minuman untuk pengawal-pengawalnya.

 

Beberapa foto Sasha saat bekerja di restoran menjadi viral di media sosial. Dalam foto tersebut, Sasha tampak mengenakan seragam biru dan bertopi, layaknya seorang pelayan restoran.

 

Sementara, pihak Gedung Putih belum memberikan konfirmasi terkait kabar ini. Namun, Istri Obama, Michelle Obama pernah menyatakan ia akan membesarkan kedua putrinya seperti remaja normal lainnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline