Selamatkan Istri dari Banjir, Suami Ikat Istri di Pohon

Selamatkan-Istri-dari-banjir.jpg
(DAILY MAIL)

RIAU ONLINE - Seorang suami di China menyelamatkan istrinya yang terjebak dalam amukan arus banjir dengan mengikat istrinya ke pohon menggunakan baju.

 

Namun, sang istri yang berhasil diselamatkan itu harus merelakan suaminya tersapu aliran deras banjir di Kota Jingmen, Provinsi Hubei China.

 

Wanita berusia 72 tahun itu kemudian dijemput oleh tentara. Awalnya ia tak ingin melepaskan pohon yang ia pegang erat itu, namun setelah tentara itu meyakinkannya bahwa ia akan selamat akhirnya wanita itu melepaskan pohon.

 

Menurut laporan iFeng.com, dilansir dari Daily Mail, suami wanita itu mengikat dia di pohon sebelum tentara tiba.

 

Wanita itu yakin tidak akan mampu bertahan lebih lama meskipun telah terikat sangat kencang dan melekat pada sebatang pohon. Kemudian, seorang tentara meraih dan menariknya ke perahu.

 

Sementara petugas layanan darurat disebut-sebut terlalu lambat untuk orang yang kehilangan pegangan dan tersapu oleh badai.

 

Berita sontak menuai komentar yang kagum dengan pengorbanan suami itu. "Ini adalah rasa cinta yang besar," kata seorang netizen.

 

Sementara yang lainnya berkomentar, "Ini sangat menyentuh."

 

Hujan deras yang telah menghantam China Utara dalam sepekan terakhir ini telah menewaskan 164 orang dan 125 orang hilang. Hingga kini, ratusan ribu orang telah mengungsi.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline