ÔĽŅ

Apes, Kaki Kanan Lorenzo Terkilir di Sesi Latihan di GP Jerman

Jorge-Lorenzo-dan-Elena-Morali.jpg
(CRASH)
ombudsman

RIAU ONLINE - Pebalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, benar-benar apes alias sial saat sesi latihan bebas (Free Practise, FP1) di Grand Prix Jerman. 

 

Akibatnya, pergelangan kaki kanan Juara Dunia MotoGP 2015 itu terkilir, serta alami memar di tangan serta kirinya. Kecelakaan tersebut terjadi dalam sesi yang digelar di Sirkuit Sachsenring, Jumat 15 Juli 2016. Lorenzo terjatuh di tikungan 11.

 

"Sepertinya kondisi sangat licin dan Anda harus berhati-hati dengan ban. Pagi ini saya kecelakaan. Jujur, saya tak percaya diri dalam salah satu sudut lintasan, dan saya merasa sangat lambat," kata Lorenzo seperti dilansir GP Extra.

 

Baca Juga: Rossi Ngamuk ke Michelin, Ada Apa?

 

Lorenzo tetap mampu melanjutkan balapan di sesi tersebut. Namun, dia harus puas menempati posisi 12 dengan waktu tercepat 1 menit 25,353 detik.

 

Lalu bagaimana kondisi terkini Lorenzo? Pembalap 29 tahun ini mengaku baik-baik saja dan siap melakoni balapan, Minggu 17 Juli 2016. "Kondisi fisik saya setelah kecelakaan itu oke. Tak akan ada masalah apapun di hari Minggu," tegasnya.

 

Simak berita MotoGP lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline