Abu Sayyaf Umumkan Batas Waktu Tebusan Lewat Video

Abu-Sayyaf-2.jpg
(FOTO: MELVYN CALDEROn/LIAISON/GETTY IMAGE)

RIAU ONLINE - Kelompok militan Abu Sayyaf memberikan tenggat waktu penyerahan dan perubahan jumlah uang tebusan untuk membebaskan warga Kanada dan Norwegia.

 

Melalui video yang dirilis pada Jumat (15/4/2016), kelompok Abu Sayyaf memberi waktu penyerahan uang tebusan hingga 25 April 2006 mendatang dan menurunkan jumlah uang tebusan sebelumnya sebesar 1 miliar peso menjadi 300 juta peso.

BACA JUGA: Kelompok Abu Sayyaf Unggah Foto Sandera Malaysia di Facebook

 

Dalam video tersebut seorang sandera warga Kanada bernama, John Ridsdel mengingatkan bahwa pemberitahuan tersebut merupakan 'mutlak peringatan terakhir'


 

"Ini adalah seruan untuk mendesak pemerintah dan keluarga kita, jika 300 juta peso tidak dibayar untuk saya hingga 25 April, mereka akan memenggal kepala saya," kata Ridsel yang tampak kurus seperti diktuip dari INQUIRER.net, Sabtu (16/4/2016).

KLIK JUGA: Lagi, 4 Anak Buah Kapal Indonesia Diculik

 

Diketahui para sandera tersebut bernama Para sandera, yakni John Ridsel yang berasal dari Kanada, Robert Hall warga Kanada, Kjartan Sekkingstad warga Norwegia, dan Marites Flor warga Filipina, yang diapit para pria bersenjata.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline