Selfie di Jalur Kereta Api, Gadis Ini Tewas Tertabrak

Tewas-saat-selfie.jpg
(MIRROR)

RIAU ONLINE - Seorang gadis remaja di China tewas setelah ditabrak kereta api saat berfoto selfie tak jauh dari jalur kereta api.

 

Gadis 19 tahun yang belum diketahui namanya itu mengambil foto selfie beberapa detik sebelum kereta menabraknya karena. Gadis tersebut diduga mengambaikan peringatan dari wisatawan yang berada ditempat itu.

 

Mengenakan atasan putih dan rok biru, gadis itu dilaporkan terseret di rel kereta api dan terlempar ke satu sisi trek setelah kecelakaan mengerikan.

BACA JUGA: Gara-gara Hujan 51 Mobil Tabrakan Beruntun 

 

Dilansir dari Mirror, saksi mata mengatakan bahwa para wisatawan telah memberikan peringatan kepada gadis untuk menjaga jarak aman dari trej, namun korban mengabaikan semua peringatan itu.

 

Insiden itu menjadi sebuah alasan bagai pejabat setempat untuk membatasi akses pengunjung di area kereta api yang menjadi pemandangan populer. Para pejabat Beijing telah memberlakukan larangan bagi pengunjung yang berwisata ke pegunungan yang dilalui kereta api.

 

Sementara itu, berfoto selfie mungkin tidak terdaftar sebagai penyebab kematian, namun telah terjadi peningkatan jumlah kematian akibat selfie di China dalam beberapa tahun terakhir.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline