Aktual, Independen dan Terpercaya


4 Orang Terluka Akibat Peluru dari Bocah 14 Tahun

Aparat-kepolisian-berjaga-di-Sekolah-Madison-Ohio-usai-insiden-penembakan.jpg
(Repro bidik layar via WLWT/KOMPAS.COM)

RIAU ONLINE - Empat orang murid dari sebuah sekolah di Ohio, Amerika Serikat, terluka setelah seorang bocah 14 tahun tiba-tiba saja melepaskan tembakan ke arah beberapa siswa yang tengah makan di kantin sekolah tersebut.

 

Penembakan itu terjadi di Madison Junior-Senior High School, yang berada di Middletown, Ohio.

 

Menurut Sheriff yang bertugas di wilayah Butler County, Richard Jones, Ada dua korban luka tembak. "Korban terluka, baik akibat terkena peluru dari handgun yang digunakan pelaku, maupun saat berupaya lari dari kantin, diharapkan keempatnya dapat diselamatkan," ujar Richard, seperti dikutip dari CNN

(BACA JUGA: Penasaran, Lengan Bocah Ini Terjepit di Mesin Penjual Otomatis)

 

Pelaku penembakan diduga bernama James Austin Hancock, seorang remaja berusia 14 tahun. Setelah kejadian, James diamankan di tahanan yang letaknya tak jauh dari kompleks sekolah itu.

 

James Austin Hancock menghadapi tuduhan sebagai remaja yang melakukan percobaan pembunuhan, menciptakan kepanikan dan menebar ancaman teror.

(KLIK JUGA: Dua Mantan Perwira Militer Ini Dijatuhi 360 Tahun Hukuman Penjara)

 

Sebelumnya melalui sebuah postingan di Facebook, pihak SMP Madison mengatakan tiga siswa terluka dan yang lainnya selamat.

 

Jones menjelaskan bahwa saat ini pihak berwenang tengah menyelidiki motif dibalik aksi penembakan itu. Ia belum bersedia memberikan kepastian apakah pelaku melakukan penembakan secara acak atau memiliki sasaran tertentu.

 

"Ini merupakan pengalaman yang cukup traumatis. Bayangkan saja, saat berada di kantin sekolah tengah menikmati makan siang, tiba-tiba seseorang melepaskan tembakan," katanya.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline