Saat Kecelakaan, Inilah Orang yang Mendukung Pedrosa

pedrosa.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, SENTUL - Dani Pedrosa, pebalap asal Spanyol yang memperkuat tim Honda beberapa kali terluka cukup parah akibat kecelakaan saat bertanding. Karena ukuran tubuhnya yang relatif mungil, Pedrosa cenderung rentan cedera dibanding pebalap lainnya.

 


Terkadang dia harus absen hingga beberapa seri yang otomatis jadi kerugian baginya. Musim lalu, dia absen pada tiga balapan karena harus menjalani operasi menyusul keluhan arm pump di tangan kanannya.

 

Bangkit lagi setelah mengalami kecelakaan dan mendapat cedera, bukanlah perkara mudah. Pedrosa mengaku mendapat dukungan penuh dari orang-orang di sekitarnya.

 

"Selama cedera, saya mendapat dukungan yang besar dari keluarga, teman, fans, dan juga sponsor. Mereka selalu ada di belakang saya dan memberi dukungan," ungkap pebalap kelahiran 29 September 1985 tersebut.

 

"Mereka tahu bahwa saya selalu berusaha keras, tetapi kadang saya mengalami nasib buruk. Mereka selalu menunggu saya sembuh dan bisa kembali balapan. Tanpa mereka, akan sulit untuk melalui masa itu," ujarnya menambahkan.