Adik Rossi Yakin Kakaknya Rebut Juara MotoGP 2016

Luca-Marini-Adik-Valentino-Rossi.jpg
(Gazeeta World)

RIAU ONLINE - Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini, meyakini jika sang kakak bakal mati-matian merebut gelar juara dunia MotoGP ke-10 pada musim 2016.

 

Menurut Marini, Rossi akan balas dendam atas kegagalannya menjadi kampiun di tahun lalu. Pada akhir musim 2015, The Doctor kehilangan gelar karena kalah lima poin dari rival sekaligus rekan setimnya, Jorge Lorenzo. (KLIK: Jika Diadu, Siapa Bakal Menang, Rossi atau Robot Bernama Motobot Ini?)

 

"Musim ini adalah pembalasan. Sesudah masa liburan, motivasi Rossi akan bertambah dua kali lipat," kata Marini dalam wawancaranya dengan GP One, Minggu (17/1/2016). Sebagaimana dikutip RIAUONLINE.CO.ID dari laman Bola.com. 

 

"Rossi akan mencoba memenangkan gelar ke-10. Ia pebalap yang hebat dan cerdas, sembilan gelar juara ia dapatkan bukan karena secara kebetulan," lanjutnya. (BACA: Valentino Rossi Jadi Rider Terpopuler di Medsos)

 

Dalam kesempatan yang sama, Marini juga menceritakan bagaimana sosok Rossi yang selalu memberi dukungan kepada dirinya saat memutuskan untuk tampil di ajang Moto2 bersama Tim Forward Racing di musim ini.

 

"Dengan Valentino Rossi kami selalu berdiskusi, ia guru terbaik yang saya punya. Ia memberitahu kepada saya untuk tetap fokus menjadi diri sendiri, membantu saya secara teknik dan memperbaiki kesalahan," ungkapnya.