Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Lorenzo Nyaris Ciut Pas Tahu Fans Rossi Terbanyak

Rossi-dan-Helmet.jpg
(FANPAGE FACEBOOK/VALENTINO ROSSI)

RIAU ONLINE - Kalaulah ada perlombaan, siapa fans paling banyak antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo, maka hasilnya bisa diprediksi. Rossi lah jadi pemenangnya. 

 

Walau Rossi jadi pemenangnya, namun Jorge Lorenzo tak gentar dengan puluhan juta penggemar The Doctor. Lorenzo tak terganggu dan menganggapnya sebagai hal biasa saja. (Baca Juga: Lorenzi Pemicu Rossi Ingin Hengkang dari Yamaha) 

 

Rekan setim Rossi di Tim Movistar Yamaha ini justru ingin bertarung secara adil di tengah simpati para penggemar pebalap Italia tersebut. 

 

"Itu bukan sesuatu harus dikhawatirkan. Saya tetap tampil terbaik dengan dukungan orang di sekeliling saya. Meskipun, mendengar banyak pembicaraan orang tentang saya, hal tersebut tidak mengubah hidup, kebahagiaan dan pekerjaan saya," kata Lorenzo.

 

Rossi merupakan pebalap MotoGP nomor wahid sejak 20 tahun terakhir ini. Tak hanya itu, ia juga paling populer di dunia. Sejak berkiprah sebagai pebalap pada 1996, pebalap tersebut sudah meraih sembilan gelar juara dunia mulai dari kelas 125cc hingga MotoGP.

 

"Setiap orang di dunia bertarung melawan dunia. Valentino dengan karier, kepribadian dan sederet prestasi yang ia raih membuatnya memiliki lebih banyak penggemar daripada kami," kata Lorenzo. (Klik Juga: Inilah Sumpah Rossi Songosng MotoGP Musim 2016) 

 

Ketika balapan berlangsung, pebalap Spanyol tersebut sering mendapat sorakan dari penggemar Rossi. Padahal, ia masuk tim yang sama dengan Rossi.

 

"Para penggemar ini bersuara lantang karena jumlah mereka banyak. Tentunya mereka ingin mendukung pebalap favoritnya dengan cara berbeda," pungkas Lorenzo.

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline