Hadapi Munchen, Wenger: Kami ingin meraih hasil positif

wenger.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan bahwa timnya akan berusaha meraih hasil positif kala berhadapan dengan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Rabu (4/11/2015) waktu setempat.

 

Pada pertemuan sebelumnya, Arsenal sukses menekuk FC Hollywood di Stadion Emirates dengan kedudukan 2-0. Wenger pun berharap The Gunners bisa menuai hasil serupa di Jerman. (KILIK: Munchen Vs Arsenal: Guardiola Pasang Taktik Menyerang)

 

"Kami akan tetap mencoba dengan cara yang sama. Kami ingin menampilkan performa seperti saat kami bertemu dengan mereka sebelumnya," ujar Wenger. Sebagaimana dilansir dari Juara.Net


 

Saat ini, skuat asuhan Wenger memang sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pada ajang Premier League, mereka meraih lima kemenangan beruntun.

 

"Kami ingin meraih hasil yang positif. Kami telah bermain dengan baik dalam beberapa pekan terakhir dan hal itu memberikan kami keyakinan. Besok akan menjadi kesempatan kami untuk membuktikannya," tutur Wenger. (LIHAT: Duo Ducati Tebar Ancaman Siapa Saja Ganggu Rossi)

 

Saat ini, Arsenal masih menduduki peringkat ketiga klasemen Grup F Liga Champions dengan raihan tiga poin. Mereka terpaut tiga poin dari Bayern Muenchen yang berada di urutan pertama.