TV Italia Ini Sebut Marquez Bohong dan Fitnah

Pebalap-Spanyo-Marc-Marquez.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Stasiun Televisi Italia, Le lene, yang dua wartawannya berkelahi dengan pebalap Repsol Honda dari Spanyol, Marc Marquez, menuding, The Baby Alien telah melakukan kebohongan dan fitnah. 

 

Program acara TV di Italian tersebut, sekarang berkeinginan untuk lapor balik ke jalur hukum apa yang telah dilakukan Marquez terhadap kedua jurnalis tersebut. (Baca Juga: Marc Marquez Laporkan Jurnalis Italia

 

"Marc tidak dipermalukan atau dihina. Dan, anggota keluarganya tidak mendapatkan perlakuan kasar (didorong) dari wartawan kami. Jadi apa yang ramai dibicarakan selama ini adalah fitnah, karena wartawan kami tidak melakukan penyerangan," demikian pernyataan resmi seperti dikutip Corriere, Minggu (1/11/2015).

 

Le lene menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Alessando Onis dan Stefano Corti diperintah untuk menyerahkan trofi "Cup of Shit" kepada Marquez.

 


Ini merupakan penghargaan khusus diciptakan untuk merayakan apa yang terjadi di Sepang, selama insiden senggolan dengan Valentino Rossi. (Klik Juga: Marquez Luka-luka Usai Kelahi dengan Wartawan Italia

 

Sayang, kedatangan Onis dan Corti justru memicu perseteruan dan mengakibatkan perkelahian. Bahkan kamera video dibawa mengalami kerusakan parah.

 

Dua Wartawan Italia

 

Akibat peristiwa ini, Onis dan Corti berada di salah satu rumah sakit di Spanyol untuk menjalani perawatan akibat luka yang dideritanya tersebut.

 

"Ketika kami mencoba untuk memberikan trofi kepada Marquez, kami malah diserang dan perkelahian pecah. Kamera rusak dan kaset sempat mau diambil keluarga Marc," tambah Le lene, usai mendengarkan pernyataan dua wartawan mereka. (Lihat Juga: Mana Lebih Hebat, Rossi atau Lorenzo di Valencia

 

Beberapa bahan yang mendokumentasikan cara mereka (keluarga Marquez) melakukan hal-hal yang tidak benar telah disimpan. Dan, Le lene akan menyiarkannya pada Senin (2/11/2015) waktu setempat.

 



Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline