(Video) Gadis Cilik Ini Berorasi Luapkan Kesedihan Akibat Kekejaman Zionis

gadis-palestina.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Sudah sekian lama Israel menjajah Palestina tanpa prikemanusiaan hingga membuat banyak anak-anak menjadi korban. Banyak pula anak Palestina yang yatim piatu dan kaum perempuan menjadi janda.

 

Seorang gadis kecil Palestina berorasi menyampaikan semua kesedihannya dan fakta yang harus diterima anak-anak Palestina akibat kekejaman tentara zionis Isreal. (BACA JUGA: Bendera Palestina Berkibar Pertama Kali di Markas PBB, Pendukung Bersorak)

 

Sambil terus mengutuk tentara zionis Israel, gadis yang bersuara mewakili semua anak-anak Palestina ini, dengan lantang menyampaikan mereka akan membebaskan Palestina untuk meraih kemenangan dan akan bersujud syukur di dalam Masjidil Aqso.

 


 

 

 

 

 

Video yang diunggah melalui akun facebook milik Rahmadsyah Mind-Therapist ini mendapat sambutan dari para netizen yang turut mendoakan Palestina. Seorang netizen, Jelly Ramadaniah Indramulya yang mendoakan Palestina dalam komentarnya.

 

"MashaaAllah. AllahuAkbar!!! semoga Allah mengabulkan perjuangan dan doa rakyat Palestina. Bebaskan Palestina dari kekejaman zionis Israel dan sekutunya. Aamiin ya robbal àlamiin," dalam komentarnya.

 

Selain itu, video ini juga sudah dilihat sebanyak 183.264 kali, telah dibagikan sebanyak 13.354 kali, mendapat 4.692 like dan telah mendapat 1.056 komentar.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline